10 Quotes Romantis Dari Novel Windry Ramadhina yang Pas Jadi Kode di Socmed

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Minggu, 24 Juli 2016

10 Quotes Romantis Dari Novel Windry Ramadhina yang Pas Jadi Kode di Socmed

Salah satu penulis Indonesia yang karyanya sering ditunggu-tunggu adalah Windry Ramadhina. Windry berhasil memukau banyak pembaca lewat cerita romantis yang dihadirkannya dalam novel-novelnya, seperti Orange, Montase, Memory, London, Interlude, Walking After You, Last Forever dan lainnya. Windry juga piawai meramu kata demi kata hingga membentuk kalimat yang manis dan romantis, plus sukses bikin siapa saja yang membaca novelnya jadi baper, he-he. Tentunya, quotes Windry ini bisa kita contek untuk kode di socmed. Berikut 10 quotes romantis dari novel Windry Ramadhina yang pas jadi kode di socmed. Klik di sini untuk melihat quotes romantis dari novel Ika Natassa.

 

“Menunggu cinta bukan sesuatu yang sia-sia. Menunggu seseorang yang tidak mungkin kembali, itu baru sia-sia.” (London: Angel)

 

"Menyukai seseorang dan mendapat balasan dari orang itu adalah salah satu impianku." (Montase)

 

“I fell in love with you. I don't know how, I don't know why. I just did.” (London: Angel)

 

“Tidak ada yang terenggut. Setiap orang punya keajaiban cintanya sendiri. Kau hanya belum menemukannya.” (London: Angel)

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN