10 Quotes Romantis Dari Novel-Novelnya Winna Efendi yang Cocok Jadi Kode di Socmed

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Minggu, 24 Juli 2016

10 Quotes Romantis Dari Novel-Novelnya Winna Efendi yang Cocok Jadi Kode di Socmed

Ngomongin soal quotes romantis, ada banyak quotes yang bisa kita ambil dari novel Indonesia dan cocok dipakai sebagai kode di socmed. Salah satunya Winna Efendi. Winna banyak melahirkan novel romantis dengan quotes bertebaran di hampir semua halaman. Beberapa novel Winna sudah diangkat jadi film, seperti Refrain dan Remember When, serta Melbourne yang saat ini sedang dalam proses produksi. Serunya quotes dari Winna adalah terdengar lugas dan enggak mendayu-dayu. Berikut 10 quotes romantis dari novel-novelnya Winna Efendi yang cocok jadi kode di socmed. Klik di sini untuk melihat quotes romantis dari novel Ika Natassa.

 

“Nyaman adalah berbagi waktu tanpa perlu merasa canggung. Nyaman adalah menikmati keberadaan masing-masing, walau yang dapat kami berikan kepada satu sama lain hanyalah kehadiran itu sendiri. Nyaman berarti tidak perlu meminta maaf saat lengan kami bersenggolan secara tak sengaja, merokok dalam mobil dan bebas mengutak-atik stereo tanpa meminta ijin terlebih dahulu. Nyaman adalah meneleponnya tanpa alasan, hanya karena ingin mengobrol, atau karena ada film baru yang ingin kutonton tapi tidak punya teman untuk diajak. Rasa ini tidak perlu dilabeli, diartikan, atau dianalisa.” (Melbourne)

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN