10 Langkah Bikin Gebetan Ngajak Ngedate Pas Valentine (Bagian 2)

Published by : Natasha Erika Posted on : Rabu, 4 Februari 2015

10 Langkah Bikin Gebetan Ngajak Ngedate Pas Valentine (Bagian 2)

Malu pengin ngajak gebetan jalan pas hari kasih sayang nanti? Ada beberapa cara yang bisa memancing gebetan supaya dia duluan yang ngajak kita jalan, lho. Coba aja dulu 10 langkah bikin gebetan ngajak ngedate pas Valentine ini, girls. Good luck!

 

Baca tips sebelumnya di: 10 Langkah Bikin Gebetan Ngajak Ngedate Pas Valentine (Bagian 1)

 

6. Kasih rekomendasi tempat nongkrong atau film bagus buat si gebetan. Maksud hati... Dengan ngasih rekomendasi itu, kita berharap gebetan mau ngajak kita ngedate di kafe lucu atau mungkin ngajak kita nonton bareng.

 

7. Buang jauh-jauh pikiran kalau kita harus nge-date tanggal 14 Februari. Ini langkah yang penting juga. Tiap orang punya rentang waktu PDKT yang berbeda. Makanya, kalau enggak bisa jalan sama gebetan di hari Valentine, siapa tahu bakal berhasil di hari-hari lainnya?

 

8. Yang pasti kita harus bisa bikin gebetan lebih merasa nyaman saat berada di dekat kita. Makanya, ngajak ngobrol gebetan itu penting hukumnya biar ia bisa mengenal kita lebih jauh. Atau, seenggaknya kita bisa ngobrol dengan seru saat nongkrong bareng dia dan teman-temannya.

 

Baca juga: Mitos Seputar PDKT Yang Harus Kita Lupakan!

 

9. Percayalah, ketika gebetan nyaman, ia enggak mungkin enggak ngajak kita jalan bareng buat sekedar ngobrol atau juga nge-date. Makanya, ajak ngobrol lagi yuk buat kesekian kalinya. Siapa tahu berawal dari teman curhat, lama-lama bisa jadi teman hidup... He-he-he.

 

 

 

10. Pre Valentine's gift! Coba kita ngasih gebetan hadiah kecil seperti cokelat sebagai sinyal kalau sebentar lagi udah mau Valentine. Kasihnya sebelum tanggal 14 Februari, yaaa... Atau... Kalau kita masih terlalu malu buat ngasih hadiah, kita bisa skip langkah ini dan mengulang langkah nomor 9 lagi.

 

Baca juga: Yang Sebenarnya Cowok Pengin Pas Valentine...

 

(foto: pixshark.com, tumblr.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN