10 Langkah Bikin Gebetan Ngajak Ngedate Pas Valentine (Bagian 1)

Published by : Natasha Erika Posted on : Rabu, 4 Februari 2015

10 Langkah Bikin Gebetan Ngajak Ngedate Pas Valentine (Bagian 1)

Malu pengin ngajak gebetan jalan pas hari kasih sayang nanti? Ada beberapa cara yang bisa memancing gebetan supaya dia duluan yang ngajak kita jalan, lho. Coba aja dulu 10 langkah bikin gebetan ngajak ngedate pas Valentine ini, girls. Good luck!

 

Baca lanjutannya di: 10 Langkah Bikin Gebetan Ngajak Ngedate Pas Valentine (Bagian 2)

 

1. Pastikan kita bisa sering bertatap muka dengannya. Kalau enggak sering ketemu, seenggaknya kita temenan di salah satu social media dia yang aktif. Hal ini berguna buat bikin kita sering beredar di sekitarnya akhir-akhir ini.

 

2. Kalau kita bisa PDKT di sekolah, coba sesering mungkin berada di sekitarnya. Misal, tiba-tiba si dia tanding basket, kita ikut menyemangati dengan nonton pertandingannya. Enggak perlu membuka obrolan terlebih dulu, seenggaknya kita sering terlihat ada di dekatnya.

 

Baca juga: Kegiatan Valentine Buat Cewek Jomblo

 

3. Kalau kita lebih sering melihatnya di social media, kita bisa memakai cara update hal-hal seru yang mengundang si dia menyukai atau bahkan memberi komen. Hal yang bisa di-update itu seperti sesuatu yang ia juga sukai. Misal, musik kesukaannya atau mungkin tempat nongkrong favoritnya.

 

4. Kode buat diajak gebetan harus mulai berkembang. Kali ini, kita ngasih kode berupa rencana Valentine kita. Bisa dengan sok-sok ngomong agak kencang supaya gebetan dengar kalau kita enggak ada rencana apa-apa buat Valentine. Atau, kita bisa coba update status kode soal Valentine.

 

5. Detik-detik menjelang Valentine enggak ada salahnya buat tampil lebih beda yang bisa bikin gebetan langsung pengin ngelirik. Kalau bisa mini make over lebih bagus lagi. Dijamin, gebetan bakal lebih melirik deh!

 

 

Baca juga: Cara Menarik Perhatian Gebetan Lewat Mini Make Over

 

(foto: hellogiggles.com, teen.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN