10 Lagu One Direction Yang Menjelaskan Semua Tahap Jatuh Cinta

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 3 Desember 2015

10 Lagu One Direction Yang Menjelaskan Semua Tahap Jatuh Cinta

Jatuh cinta. Udah pernah merasakan? Kalau kita ngerasa ngerti banget sama beberapa lagu One Direction ini, bisa jadi kita memang lagi jatuh cinta, girls. Tahap jatuh cinta dan hubungan kita sama cowok pasti beda-beda tiap orang. Ini dia 10 lagu One Direction yang menjelaskan semua tahap jatuh cinta. Coba lihat, mana yang paling sesuai sama keadaan kamu sekarang, he-he-he.

(foto: playbuzz.com)

 

(Baca juga: 10 Lagu One Direction yang Paling Romantis)

 

Little Things

Ketika kita jatuh cinta. Lagi suka-sukanya banget sama seseorang. Sampai-sampai semua hal tentang dia atau semua yang dia lakukan bikin kita makin jatuh cinta.

 

Gotta Be You

Ketika kita ngelakuin kesalahan dan berharap dia memaafkan dan nerima kita kembali. Soalnya, memang sebenarnya cuma dia yang ada di hati kita.

 

(Baca juga: Pelajaran Cinta Dari Lagu-Lagu Di Album Four Milik One Direction)

 

Fool's Gold

Ketika kita jatuh cinta sama orang yang salah. Dan dia malah nyakitin kita. Tapi, kita udah terlanjur suka dan enggak bisa melawan perasaan itu.

 

Night Changes

Ketika kita merasa hidup tiba-tiba berubah begit saja tanpa kita tahu gimana mulainya dan apa sebabnya. Tapia da seseorang yang selalu sama da nada buat kita.

 

(Baca juga: One Direction: 5 Lagu di Album 'Four' Yang Cocok Didengar Ketika Galau)

 

18

Ketika kita berusia delapan belas tahun dan jatuh cinta. Semuanya rasanya indah dan mungkin kita lakukan. Buat para member, jatuh cinta membuat mereka merasa kayak berusia 18 tahun lagi.

 

They Don't Know About Us

Ketika kita suka sama seseorang, dia suka balik, tapi semua orang menentang. Ini malah membuat kita dan dia merasa makin kuat buat menghadapi semuanya berdua.

 

(Baca juga: 15 Cara Melepas Kangen Sama One Direction Selama Mereka Vakum)

 

More Than This

Ketika kita suka sama seseorang, tapi dia suka sama orang lain. Hiks.

 

Last First Kiss

Ketika kita suka sama seseorang yang udah deket banget selama ini, seorang sahabat. DI satu sisi kita pengen jadian sama dia tapi takut malah mengubah semuanya.

 

(Baca juga: 15 GIF Romantis One Direction Yang Menunjukkan Kalau Mereka Pacar Kita)

 

Perfect

Ketika kita suka sama seseorang dan dia suka balik, tapi semuanya berantakan. Kadang, hubungan yang enggak terlupakan bukan yang paling langgeng. Walau begitu, tetap jadi kenangan indah.

 

You And I

Ketika kita udah yakin banget kalau kita suka sama seseorang dan dia juga suka sama kita. Tapi kayaknya semua orang di sekeliling kita enggak ada yang bisa langgeng hubungannya. Tapi, kita berdua yakin, kalau kisah kita, bakal beda.

 

(Baca juga: Quiz Box: Lagu One Direction Yang Paling Pas Sama Karakter Kamu) 

 

 

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN