10 Kesalahan Sikap Cewek Pada Cowok yang Enggak Akan Dilakukan Oleh Cewek Keren

Published by : Uswatun Khasanah Posted on : Sabtu, 12 November 2016

10 Kesalahan Sikap Cewek Pada Cowok yang Enggak Akan Dilakukan Oleh Cewek Keren

Kemungkinan besar, semua cewek pernah merasakan cinta yang salah, duh! Hi-hi. Sebagai manusia yang bertumbuh kembang dan memelajari banyak hal dari pengalaman, kita pasti pernah bertemu dengan cowok yang salah, atau mungkin menjalani pacaran yang enggak sehat. Meskipun kita pernah kecewa, sakit hati, atau mungkin pernah disakiti secara fisik, yang perlu kita usahakan adalah bagaimana cara kita kembali bangkit, memelajari kesalahan yang telah kita lakukan, dan berusaha untuk enggak mengulangi kesalahan yang sama. Hmm, coba lihat dulu 10 kesalahan tentang cowok yang enggak akan dilakukan lagi oleh cewek keren ini.

 

1. Enggak menunggu dihubungi sama cowok.

Cewek keren enggak akan hanya menunggu, mereka akan menghubungi duluan kalau mereka mau, dan enggak akan perduli dengan dia yang enggak bisa meluangkan sedikit waktu untuk memberi kabar kalau dia sedang sibuk.

 

2. Enggak mau janjian sama cowok kalau waktu dan tempatnya enggak cocok sama kita.

Saat cowok enggak perduli sama apa yang kita suka, atau apa yang paling mendekati pilihan kita, sesuatu yang membuat kita nyaman, menandakan kalau mereka enggak terlalu perduli dengan kita. Cowok yang enggak perduli dengan pendapat kita hanya akan membuang-buang waktu dan tenaga saja, girls.

 

3. Enggak memaklumi kalau dia enggak mengusahakan waktu bersama kita atau menemani kita disaat kita benar benar membutuhkan kehadirannya.

Meskipun mereka enggak memberikan hadiah mahal atau mengajak kita kencan sebagai perayaan, asalkan mereka bersama kita untuk sekedar mensyukuri hari spesial untuk kita, itu sudah cukup sebagai pasangan remaja. Namun, kalau untuk melakukan hal seperti itu saja mereka enggak berusaha, untuk apa kita mengusahakan hal hal untuk mereka?

 

4. Enggak memaklumi kalau dia enggak berusaha untuk kebaikannya sendiri.

Kalau seorang cowok enggak bisa berusaha untuk menjadi lebih baik demi dirinya sendiri, bagaimana kita bisa mengembangkan diri bersama dengan mereka? Lebih baik, cari yang lebih mandiri dan bisa membuat kita sama sama berkembang selama pacaran, girls.

 

5. Enggak akan berdiam diri kalau sebenarya kita enggak suka sesuatu.

Bukan berarti kita enggak akan berkompromi, tapi kita enggak akan membiarkan cowok kita memaksakan kehendaknya sama kita. Cewek keren biasanya lebih suka ngomong blak blakan dengan sopan daripada harus kode kodean.

author :

Uswatun Khasanah

Freelance Writer for Kawankumagz

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN