10 Ide Flirty Chat Untuk Gebetan

Published by : Marti Posted on : Rabu, 8 Januari 2014

10 Ide Flirty Chat Untuk Gebetan

Duh, suka bingung harus ngirim pesan apa sama gebetan? Padahal, chat singkat bisa membuat hubungan dengan gebetan tambah lancar, lho. Tapi, pesan yang salah bisa membuat gebetan ilfil. Duh, jangan sampai, deh. Kalau kita masih ragu harus mengirim apa, yuk ikuti beberapa ide berikut agar terlibat obrolan seru dengan gebetan.

 

Blank Text

Pesan kosong merupakan cara yang sudah umum dilakukan sejak lama, tapi enggak ada salahnya dicoba. Di saat yang enggak terduga, kita bisa mengirim pesan kosong ke gebetan dan lihat bagaimana tanggapannya. Ini merupakan cara sederhana untuk memulai percakapan. Kalau dia mengirim pesan menanyakan apa maksud kita, enggak ada salahnya membuat white lie dengan mengirim balasan, "Oh, aku enggak tahu kalau aku mengirimnya. Mungkin handphone aku kangen mendapat chat dari kamu, he-he-he."

 

Kirim Gambar

Satu lagi trik kuno yang masih bisa dilakukan sampai sekarang, yaitu mengirim gambar-gambar lucu. Cara ini terbukti sering berhasil, lho. Kita bisa mencari gambar lucu yang sesuai dengan karakter gebetan, gambar yang secara enggak langsung mengungkapkan perasaan kita, quotes inspirasional, atau meme-meme lucu. Tapi, jangan pernah kirim foto selfie kita, girls. Apalagi sexy selfie. Gambar-gambar lucu ini bisa menarik komentar dia dan kita pun terlibat obrolan seru, deh.


Cheesy Pick-up Lines

Enggak hanya cowok yang boleh ngomong pick-up lines bernada flirty. Kita juga boleh, kok. Malah, sebenarnya cowok suka mendengar atau mendapat kiriman pick-up lines yang lucu, bahkan cheesy, dari cewek. Beberapa yang bisa kita coba, "Hei morning, good looking, watcha got cooking?" atau, "Duh, hatiku kok rasanya hilang, ya? kamu yang nyuri, ya?" atau "We go together like peanut butter and jelly."

 

Pujian

Setiap orang suka dipuji, termasuk gebetan kita, girls. Karena itu, kita bisa mengirim chat berisi pujian untuk dia. bisa memuji wajah gantengnya, kehebatannya di lapangan basket, bilang dia pintar karena mampu memecahkan soal paling sulit, atau pujian lainnya. Meski sederhana, cowok senang banget, lho, mendengar pujian ini karena sebenarnya cowok itu suka dikagumi oleh cewek. Tapi, jangan berlebihan, ya. Soalnya dia bisa mengira ada maksud tersembunyi di balik pujian itu.

 

Undangan

Bingung cara mengajak jalan gebetan? Kalau mengajak dengan cara biasa jadi terasa basi, hi-hi. Kita bisa mengakalinya dengan membuat ajakan jadi terdengar lucu. Misal, membuat undangan. Kita bisa mengirim chat berisi, "Kamu, aku, pizza, dan Sherlock. Di rumahku jam 7, tertarik?" Cara lainnya, "Undangan jalan-jalan malam ke café paling cozy di kota ini with my lovely .... (masukkan namanya) besok malam jam 9. Pengin gabung?" Kalau mendapat undangan seru seperti ini, dijamin dia enggak akan menolak, deh.

 

Use Emotions

Selain kata-kata, kita juga bisa mengirim emoticon atau stiker seru yang bisa menggantikan kata-kata yang ingin diucapkan. Mungkin sekadar winky face atau smiley. Soalnya, emoticon ini akan mengundang pertanyaan dari gebetan dan memancing obrolan setelahnya. Worth to try, girls.

 

Pesan Singkat

Umumnya, cowok enggak suka berpikir ribet sehingga lebih suka hal yang sederhana. Karena itu, sebaiknya kita mengirim pesan pendek yang sudah mencakup semua yang kita maksud. Soalnya, cowok akan ilfil duluan kalau membaca pesan panjang yang didominasi curhatan kita. Dan, usahakan untuk to the point biar obrolan makin seru.


Personalize It

Ketika ngobrol, kita harus memastikan kalau pusat obrolan ada di kita. So, keep it personal. Kalau aslinya kita humoris dan spontan, biarkan hal itu terlihat di isi pesan kita. Hal ini akan membuat gebetan lebih mengenal kita, lho.

 

Tease Him

Sesekali, enggak ada salahnya menggoda gebetan lewat kata-kata, girls. He-he-he. Kita bisa menggodanya dengan mengomentari apa yang sedang dia lakukan. Misalnya, kalau dia bilang lagi bosan sendirian di rumah, kita bisa menimpali dengan, "Kasian. Mending di rumahku, banyak makanan. Yummy... he-he-he." Kita harus kreatif menemukan celah untuk menggodanya dan membuat dia tahu kalau kita menyukainya dengan cara yang halus.


Jangan Keseringan

Memang, sih, ngobrol sama gebetan via chat itu menyenangkan banget. Soalnya, ada aja hal yang bisa diobrolin. Tapi, jangan terlalu sering. Kalau dia enggak membalas chat kita, lupakan untuk mengirim terus-terusan. Selain mengganggu, gebetan juga bisa ilfil dengan tindakan kita ini.

 

(iif. foto: tressugar.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN