10 Hal yang Kita Lakuin Ini Ternyata Bikin Pacar Merasa Terganggu

Published by : Niken Ari Posted on : Kamis, 24 Maret 2016

10 Hal yang Kita Lakuin Ini Ternyata Bikin Gebetan Merasa Terganggu (Foto: marrymekpop.com)

Seneng rasanya punya pacar dan kepengen ngelakuin banyak hal bareng pacar. Saking senengnya kita suka bersikap manja dan sedikit protektif ke pacar. Tapi, hati-hati girls. Ada 10 hal yang kita lakuin ini ternyata bikin pacar keganggu lho. Jangan-jangan kita sering ngelakuinnya ya?

 

Cemburu Ke Temen Ceweknya
Wajar sih kalau kita cemburu sama setiap cewek yang deket sama pacar kita. Tapi, kalau cemburunya berlebihan dan enggak wajar bisa-bisa pacar jadi keganggu. Apalagi kalau cemburu sama temen-temen ceweknya yang udah deket sama pacar sebelum pacar jadian sama kita. Cemburu sih boleh, girls. Tapi ingat ada batasnya ya. Kalau pacar dan teman ceweknya sering chatting karena ngomongin masalah tugas, enggak perlu deh kita cemburuin. Tapi, kalau dirasa ada yang enggak beres dan temen cewek ini naksir sama pacarnya, lebih baik diomongin langsung ke pacar ya.

 

Ngomong Dengan Suara Manja
Ngomong dengan suara manja atau baby talk memang bikin kita keliatan imut dan lucu. Tapi, kalau berlebihan, pacar juga bakalan merasa keganggu dan bete denger kita ngomong. Boleh sih kita ngomong dengan suara dan kata-kata yang manja. Tapi, ingat situasi dan tempat ya. Kalau pacar lagi serius, jangan sampai kita nanggepin dengan suara seperti ini.

 

Gosipin Orang
Cowok sebenernya enggak suka ngegosip dan ngomongin penampilan orang lain. Buat cowok, enggak masalah orang lain mau bersikap dan bertingkah laku seperti apa, asalkan orang itu enggak merugikan dia. Pacar juga enggak suka lho sebenernya kalau kita ngegosipin orang terus.

 

(Baca juga: 5 Cara Membagi Waktu Pacaran Saat Kuliah Dengan Kesibukan Yang Bertambah)

author :

Niken Ari

Social Media Specialist KaWankumagz.com

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN