10 Hal yang Cowok Enggak Suka Dilakukan sama Cewek (Bagian 2)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 17 November 2014

10 Hal yang Cowok Enggak Suka Dilakukan sama Cewek (Bagian 2)

Sebagai seorang cewek kita harus belajar melihat semua hal dari berbagai sisi. Termasuk buat belajar cara pandang cowok terhadap hal-hal yang sering dilakukan sama cewek. Bukan berarti kita harus berubah jadi cewek yang sempurna seperti pikiran orang lain, tapi apa salahnya memperluas cara pandang dan pemikiran kita supaya kita jadi cewek yang lebih baik. Berikut adalah 10 pemikiran cowok seputar hal-hal yang mereka enggak suka dilakukan sama cewek.

 

Nanya Pertanyaan yang Enggak Butuh Jawaban

Menurut cowok, cewek sering banget nanya pertanyaan yang sebenernya dia enggak pengen denger jawabannya. Kayak nanya "Aku sama dia cantikan mana?", pertanyaan bercanda kayak gitu ternyata sering dianggap serius sama cowok, makanya cowok enggak suka banget kalau cewek nanya kayak gitu.

 

Sok Menggurui

Banyak cewek yang suka mengatur-ngatur apa yang harus dilakukan cowoknya. Kayak enggak boleh merokok, jangan main sama temen yang itu, harus begini dan begitu. Nah cowok sebel banget tuh kalau cewek sudah bertindak menggurui kayak gitu.

 

Sinis sama Cewek Lain

Ternyata cowok juga suka memperhatikan kehidupan pertemanan cewek lho. Dan mereka sering ngerasa kalau kehidupan pertemanan cewek itu menyeramkan, saling sinis sama cewek lain, bully, dan sirik-sirikan. Cowok-cowok paling enggak suka liat sesama cewek berantem gara-gara hal kecil, soalnya mereka menganggap temenan itu harusnya santai saja jangan dibawa perasaan.

 

Bertindak Pakai Jurus Passive-Aggressive

Berhenti bertidak pakai jurus pasif-agresif, kayak tarik-ulur hubungan dan sok enggak peduli padahal sebenernya kita peduli.


Enggak Ngomong yang Sebenarnya

Hampir mirip kayak jurus pasif-agresif, cewek kadang juga enggak ngomong jujur apa yang dia pengen dari cowok. Jadi cowok suka bingung harus bertindak kayak gimana ke cewek kalau kita enggak ngomong perasaan dan mau kita yang sebenernya. Cowok lebih suka cewek yang to the point dan jujur sama omongannya.

 

(razan, foto : femalefirst.co.uk)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN