10 Hal yang Cowok Enggak Suka Dilakukan sama Cewek (Bagian 1)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 17 November 2014

10 Hal yang Cowok Enggak Suka Dilakukan sama Cewek (Bagian 1)

Sebagai seorang cewek kita juga harus belajar melihat semua hal dari berbagai sisi. Termasuk buat belajar cara pandang cowok terhadap hal-hal yang sering dilakukan sama cewek. Bukan berarti kita harus berubah jadi cewek yang sempurna seperti pikiran orang lain, tapi apa salahnya memperluas cara pandang dan pemikiran kita supaya kita jadi cewek yang lebih baik. Berikut adalah 10 pemikiran cowok seputar hal-hal yang mereka enggak suka dilakukan sama cewek.

 

Posting Quotes Galau

Saat galau satu hal terutama yang harus kita jauhin adalah sosial media. Karena kalau sudah ketemu sosial media pasti cewek cenderung pengen curhat dan lebay membesar-besarkan masalah dengan posting quotes galau. Hal itu ternyata annoying lho, girls buat orang yang melihatnya. Lagian kalau sudah enggak galau kita pasti bakalan malu sendiri liat quotes-quotes galau yang sebelumnya kita post.


Memukul Cowok

Walaupun cuma bercanda ternyata cowok enggak suka lho kalau kita melakukan kekerasan ke dia. Kayak mukul atau nyubit gitu. Ya coba saja kalau dibalik, pasti kita juga enggak mau kan dipukul sama cowok walaupun cuma bercanda?

 

Cemburuan

Satu hal yang enggak bisa jauh dari cewek adalah sikap protektif terhadap apa yang dia punya, termasuk pacar. Coba deh jangan terlalu cemburuan sama cowok kita, kasih kepercayaan sama dia. Dijamin hubungan pacaran bakal lebih harmonis.


Nanya "Aku Gemuk Apa Enggak?"

Cewek paling bermasalah dan sensitif tentang berat badan. Tanpa disadari kita sering banget nanya tentang berat badan kita ke cowok. Dan kalau mereka jawab yang sebenernya kita bakal marah, tapi kalau mereka bohong kita juga marah. Jawaban"aku gemuk apa enggak?" buat cowok itu sama susahnya kayak jawab soal ujian dan menentukan masa depannya, he-he-he.

 

Marah Enggak Jelas Sebabnya

Bisa dibilang cewek itu terlalu sensitif makanya apa-apa kebawa perasaan, apa lagi kalau lagi PMS. Cowok bisa jadi korban kemarahan cewek tanpa sebab yang jelas. Dan hal itu bikin cowok bingung dan sebel sama cewek.

 

(razan, foto : becuo.com)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN