10 Cara Menarik Perhatian Gebetan Tanpa Perlu Ngomong Langsung (part 1)

Published by : Muti Siahaan Posted on : Rabu, 13 Januari 2016

10 Cara Menarik Perhatian Gebetan Tanpa Perlu Ngomong Langsung (part 1)

Kalau udah urusan ngomong sama  gebetan memang perkara pelik. Mau ngomong tapi kalau dia enggak tertarik atau salah menanggapi, bisa-bisa gagal proses PDKT kita. Tapi kalau enggak ngomong, gimana juga gebetan bisa tahu kita suka sama dia kan?   Kalau kita ada dalam posisi bimbang seperti ini, kita bisa membuat sejumlah kode dulu untuk melihat reaksi dia. Ini dia   cara untuk menarik perhatian gebetan tanpa perlu ngomong langsung.

 

 

Kontak mata

Benar banget kalau mata mengungkapkan banyak  hal dari pada ribuan kata. Jadi kita bisa memulainya dengan menggunakan mata. Lakukan kontak mata dengan gebetan. Misalnya, saat kita melihat gebetan ada  diseberang kursi enggak ada salahnya kita melakukan kontak mata. Cukup beberapa detik sampai dia menoleh, kalau sudah begitu tersenyum manis. Jangan  kontak mata terlalu lama ya, nanti kesannya malah menakutkan.  Kita bisa melakukan kontak mata beberapa kali, biar dia ngeh soal keberadaan dan ketertarikan kita.

 

Be positif

Siapa pun senang berada di antara orang yang selalu positif thinking karena energi positif itu menular. Jadi kita harus memelihara sifat positif dimana pun,apa lagi kalau ada gebetan di dekat kita. Apalagi kalau gebetan termasuk teman yang satu permainan dengan kita, kita bisa menularkan kegembiraan pada dia.  Usahakan kita terlihat gembira, antusias dan tertawa lepas.  Tapi enggak perlu berlebihan juga ya, karena ini kesannya malah  ngeselin dan cari perhatian banget. 

 

 

 

Memberi hadiah

Hadiah disini enggak perlu hadiah yang mahal. Sebatang cokelat, roti yang kita buat sendiri dari rumah pun bisa. Atau bisa juga kita memberikan hadiah lain yang kita buat sendiri. Ini malah lebih terasa spesial.

 

Ingat obrolan terakhirnya

Ini bisa dilakukan ketika kita udah sempat ngobrol sama gebetan atau kita dan gebetan sudah berteman. Misalnya waktu itu dia ngomong soal  pertandingan basket .  Ketika kita ketemu lagi sama gebetan, langsung  tanya, misalnya " Eh, gimana pertandingan basketnya?"

 

 

Terlihat gembira kalau dia muncul

Orang umumnya suka pura-pura enggak liat atau malu menunjukan ekspresi  di depan gebetan. Soalnya takut digodain sama teman sendiri atau teman-temannya dia. Tapi sesekali perlu lho kita menunjukan ekspresi senang kalau dia muncul.  Jadi dia dan orang sekitarnya tahu kalau memang kita senang sama dia.  Kalau kita udah kenal dengan gebetan, boleh banget ngomong langsung.  " Asyik , kamu datang juga. Jadi makin seru nih acara hari ini."

 

(gifsec.com,giphy.com, tumblr.com)

 

author :

Muti Siahaan

Suka banget menulis, travelling & yoga. Namaste ^^

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN