10 cara Jadi Pacar terbaik Di Dunia (Bagian 2)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 4 November 2014

10 cara Jadi Pacar terbaik Di Dunia (Bagian 2)

Jadi pacar terbaik di dunia? Kedengarannya memang ambisius, tapi kita bisa kok mewujudkannya. Enggak susah kok untuk menjadi pacar terbaik. Yang perlu diingat adalah, kita harus tetap menjadi diri sendiri. Ini dia 10 cara buat jadi pacar terbaik di dunia!

 

(Baca juga: Tips Menghadapi Sikap Pacar yang Menyulitkan Kita)

 

A Little Surprise

Siapa, sih, yang enggak suka diberi kejutan? Pacar pasti senang deh kalau tiba-tiba kita memberinya kejutan. Misalnya, datang pas saat dia latihan basket atau membawakan bekal untuk makan siang. Hal sederhana itu bisa bikin dia tambah sayang sama kita, he-he-he.

 

Saling percaya

Kepercayaan merupakan hal penting dalam sebuah hubungan. Karena itu, kita harus percaya kepada pacar serta menjaga kepercayaan yang diberikannya. Jangan sampai deh kita bilang kalau kita percaya kepadanya, tapi di belakang dia diam-diam memeriksa hape atau akun sosial media miliknya. Selalu curiga terhadap apapun yang dilakukan pacar lama-lama bisa bikin dia kesal, lho.

 

(Baca juga: Waspada Zona Merah Saat Pacaran)

 

Berhenti Berasumsi

The most important rules in relationship is don't assume. Sayangnya, kita sering berasumsi berdasarkan pendapat sendiri tanpa bertanya tentang hal yang sebenarnya kepada pacar. Ujung-ujungnya bisa berantem, deh. Jika penasaran dengan yang dilakukan atau dialami pacar, tanyakan langsung, jangan berasumsi.

 

Bersama Wujudkan Impian

Pacar punya impian pengin jadi ketua OSIS atau kuliah di jurusan tertentu? Jangan tertawakan atau memberikan komentar yang membuatnya pesimis. Sebaliknya, kita bisa membantunya mewujudkan impian tersebut. Dijamin dia akan makin senang dan semangat karena ada kita yang menemaninya dalam upaya mewujudkan impian.

 

Hanging Out With Friends

Kita mungkin enggak sreg atau enggak terlalu kompak dengan teman-temannya pacar, tapi bukan berarti kita enggak mau ketemu mereka. Sesekali enggak ada salahnya kok menghabiskan waktu bareng teman-teman pacar. Dan sebagai gantinya, ajak juga dia untuk lebih mengenal teman-teman kita dengan jalan bareng.

 

(Baca juga: 10 cara Jadi Pacar terbaik Di Dunia Bagian 1)

 

(iif, foto: tumblr.com, rebloggy.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN