10 Aturan Saat Kita Putus

Published by : Niken Ari Posted on : Senin, 14 Maret 2016

10 Aturan Saat Kita Putus (Foto: sheknows.com)

Putus rasanya memang enggak enak banget ya, girls. Kita harus mulai terbiasa sendiri lagi karena udah enggak ada lagi someone special yang memperlakukan kita layaknya seorang putri. Kadang kita menyesal karena harus putus. Tapi, coba pikirkan kembali, siapa tahu dengan putusnya hubungan ini, kita bisa menjadi orang yang lebih baik lagi. Berikut ini ada 11 aturan saat kita putus yang mungkin bisa ngebantu supaya cepet move on.

 

Enggak Perlu Berpura-Pura Kalau Kita Baik-Baik Aja
Setelah putus, kita pasti ngalamin banget yang namanya sakit hati, kecewa atau marah. Kita boleh kok ngeluarin semua perasaan kita itu. Bisa dengan curhat ke temen atau nangis semalaman. Kita enggak perlu bohong kalau kita baik-baik aja karena hal justru malah bikin kita makin tertekan.

 

Boleh Kok Care, Asal Jangan Berlebihan
Bisa jadi pihak cowoklah yang merasa lebih sakit hati saat kita memutuskan hubungan pacaran ini. Bisa jadi juga cowok ini bakalan terlihat sedih atau bahkan menangis di depan kita. Kalau dia terlihat sedih begini, kita boleh menghiburnya dan kasih sedikit perhatian. Tapi, jangan berlebihan ya. Bisa-bisa kita merasa kasihan dan malah ngajak balikan.

 

(Baca juga: 4 Seleb Ini Keluar dari Serial TV yang Dibintanginya Setelah Putus)

author :

Niken Ari

Social Media Specialist KaWankumagz.com

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN