10 Aturan Cinta Yang Harus Kita Langgar

Published by : Natasha Erika Posted on : Jumat, 23 Januari 2015

10 Aturan Cinta Yang Harus Kita Langgar

Girls, ada 10 aturan cinta yang harus kita langgar. Hal-hal di bawah ini biasa kita dengar sebagai aturan enggak tertulis buat PDKT, pacaran, dan sebagainya sama cowok. Seperti apa aja aturan cinta yang boleh kita langgar?

 

Baca juga: Tipe Cowok Yang Harus diwaspadai Saat PDKT

 

Ngegebet cowok yang sama

Asal enggak menikung teman yang udah dekat sama gebetannya, aturan ini bisa kita langgar. Sah-sah aja kok kalau kita dan teman punya selera cowok dan jadi ngegebet cowok yang sama.

 

Cowok wajib traktir

Ini benar untuk kencan pertama. Tapiii... Enggak selalu cowok itu harus menraktir cewek setiap kali jalan bareng. Sesekali kita juga boleh menraktir cowok atau bayar masing-masing.

 

Sengaja kirim chat dua kali

Ada yang bilang kalau pas PDKT, anti banget mancing cowok dengan dua kali chat hal yang sama karena si dia enggak kunjung membalas chat. Tapi, ini boleh kok kita langgar, asal enggak terlalu sering.

 

Baca juga: Mitos Seputar PDKT Yang Harus Kita Lupakan!

 

Cewek enggak boleh PDKT duluan

Jaman sekarang, enggak perlu gengsi buat PDKT duluan sama cowok. Enggak ada alasan untuk enggak PDKT duluan sama cowok lucu yang menarik perhatian kita. Siapa tahu hal itu bisa bikin gebetan lebih terbuka sama kita dibanding cewek lain.

 

Sengaja balas chat lama

Kalau emang kita udah tertarik sama cowok itu, enggak perlu nunggu lama-lama untuk membalas chat darinya.Walau... Untuk awal-awal, kita boleh sengaja menunggu satu jam dulu untuk balas chat supaya si dia deg-degan. Tapi, enggak perlu terlalu sering juga. He-he-he.

 

Play hard to get

Cowok itu pasti nervous banget pas deketin cewek. Makanya, cowok butuh sinyal kalau kita seenggaknya tertarik sama dirinya. Kalau kita sering tarik ulur, hal itu bakal bikin si dia makin lama menjauh, lho. Hmm...

 

Baca juga: 7 Alasan Buat PDKT Duluan


Anti chat duluan

Di suatu masa PDKT, kita harus membiarkan si dia tahu kalau kita tertarik atau juga tertarik dengannya. Makanya, anti buat chat duluan itu bisa dihilangkan untuk sedikit menunjukkan perasaan kita.

 

Tipe cowok idaman

Bergantung pada tipe cowok idaman itu bakal membatasi kita untuk mengenal cowok-cowok lain yang mungkin punya sifat lebih baik dan menyenangkan.

 

Pendapat teman

Pendapat teman itu penting tapi bukan berarti kalau kita harus selalu mengikuti pendapat geng kesayangan soal cowok yang boleh deketin kita atau enggak.

 

Setiap malam minggu wajib pacaran

Buat yang punya pacar, kita enggak wajib buat pacaran alias kencan setiap malam minggu, lho. Malam minggu itu juga bisa kita habiskan buat hal-hal lain seperti family time atau yang enggak kalah seru juga adalah me time.

 

Baca juga: 20 Cara Flirting Yang Bisa Kita Coba Saat PDKT Dengan Gebetan

 

(foto: pixgood.com)

 

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN