Yuk Bilang, Saranghae Eomma!

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 14 Maret 2013

Yuk Bilang, Saranghae Eomma!

Mengungkapkan rasa sayang kita pada ibu itu penting. Caranya bisa kita contek dari cerita tiga bintang Kpop ini. Pasti makin lengket, deh, sama ibu.

 

Selalu minta izin ibu

Izin dari ibu itu nomor satu buat BoA. Apapun yang BoA lakukan, termasuk membelanjakan uangnya, ia selalu meminta izin sama ibu. Kalau pengin melakukan hal baru atau sesuatu yang kita anggap penting, enggak ada salahnya menanyakan pendapat atau meminta izin ibu. Bukan hanya bikin ibu senang karena merasa dihargai,  tapi pengalaman serta pendapat ibu juga bisa jadi masukan biar enggak salah bertindak dan ambil keputusan.

 

Beri hadiah

Begitu debut, BoA langsung memberi ibunya hadiah peralatan make-up. Ia memang selalu ingin membahagiakan ibunya dengan memberi hadiah. BoA juga suka bertanya sama ibunya ingin hadiah apa hari ini. Memberi hadiah enggak perlu nunggu saat ibu ulang tahun aja.Kita bisa memberinya kapan pun kita mau. Enggak punya uang untuk membeli hadiah? Tenaaang, hadiah bisa berbentuk apapun. Memasak nasi goreng spesial untuk sarapan ibu, atau bikin kartu berisi ucapan sayang buatan kita sendiri.

 

Bonding time with mom

Walaupun sibuk keliling dunia bareng 2PM, Nichkhun tetap berusaha menyisihkan waktu untuk berkegiatan bareng ibunya. Seperti waktu Thailand dilanda banjir besar December 2011, ia dan ibunya membantu para korban banjir dengan menyumbangkan uang dan makanan. Sesibuk apa pun, sempatkan diri kita berkegiatan dengan ibu. Kegiatannya bisa apa aja. Memang, sih, kadang lebih asyik pergi dengan teman segeng, tapi jalan-jalan sama ibu juga bisa jadi kegiatan yang seru.

 

Curhat, yuk

Buat T.O.P ngobrol sama ibu itu wajib. Pantas saja kalau dia berusaha menelepon ibunya setiap hari walaupun sibuk dengan kegiatannya di dunia hiburan. Saking seringnya curhat sama ibu, personel Big Bang lainnya sampai menjulukinya the mama boy. "Sesibuk apapun, aku berusaha meneleponnya setiap hari," beber T.O.P. Coba ajak ibu ngobrol setiap hari. Ceritakan kegiatan di sekolah, soal idola, atau ekskul seru yang sedang kita ikuti. Kita juga bisa tanya sama ibu soal pekerjaannya atau menu makan siangnya di kantor.

 

*I love you, mom!

(dea/isma, foto: schemamag.ca)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN