Yogurt Bisa Mengusir Bau Mulut?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 9 Juli 2013

Yogurt Bisa Mengusir Bau Mulut?

Enggak cuma pas puasa, bau mulut kadang datang waktu kita lagi lapar dan telat makan. Nafas yang bau itu biasanya muncul gara-gara bakteri jahat. Misalnya, gara-gara gigi yang membusuk, gusi yang enggak sehat dan pencernaan yang buruk. Bakter-bakteri di mulut ini bisa jadi masalah yang besar buat kita. Kok, bisa?

 

Well, hal itu berbahaya soalnya bisa memperburuk pembusukan gigi dan gigi berlubang, yang juga menyumbang faktor penyebab bau mulut. Untungnya banyak cara buat mencegah tumbuhnya bakteri-bakteri jahat itu. Salah satunya adalah dengan minum produk susu fermentasi.

 

Yogurt yang termasuk dalam produk susu fermentasi termasuk minuman yang enak buat dikonsumsi. Selain dapat ditemukan dalam berbagai rasa, kita juga enggak perlu takut berat badan naik gara-gara sering mengonsumsi yogurt. Hi-hi-hi. Dengan mengonsumsi yogurt secara teratur, pertumbuhan bakteri jahat yang menyebabkan bau mulut lama-kelamaan bakal berkurang. Asyiknya bisa minum minuman asam nan enak ini sambil menjaga kesehatan mulut, ya!

 

(lana, foto: shape.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN