What We Learn From Valentine...

Published by : Marti Posted on : Kamis, 6 Februari 2014

What We Learn From Valentine...

Seru banget sebentar lagi kita akan merayakan Valentine bareng orang-orang terkasih. Enggak harus sama pacar atau gebetan doang, kita juga bisa merayakan Valentine dengan keluarga, teman, bahkan hewan peliharaan, lho. Hi-hi.

 

Dari Valentine, kita enggak cuma nunjukkin rasa sayang tapi juga bisa belajar sesuatu dari situ. Valentine bisa, lho, bikin kepribadian kita lebih baik dan lebih menarik. Hmm... Apa aja, tuh? Dengan Valentine, kita bisa belajar banyak hal tentang kepedulian baik terhadap diri sendiri dan juga orang lain. Langsung aja kita baca lengkapnya di sini, yuk.

 

Make someone special

Dari Valentine, kita bisa belajar banyak cara untuk membuat orang merasa spesial walau dalam sehari aja. Bukan berarti kita cuma mencurahkan kasih sayang pada hari Valentine aja, ya, setiap hari juga harus nunjukkin rasa itu. Tapiii... pas Valentine pasti kita lebih senang buat merayakan kasih sayang dengan orang-orang terkasih. Di sini, kita belajar untuk bikin orang spesial dengan kejutan-kejutan, entah itu dengan cokelat, bekal makanan, hadiah, dan sebagainya.


Lebih peduli sekitar

Kita juga lebih peduli sama orang-orang sekitar. Saat Valentine, kita akan mencari ide hadiah Valentine yang bisa bikin orang-orang terkasih senang. Enggak harus pacar, bisa juga teman dan keluarga. Enggak harus dalam bentuk barang juga, perhatian pun bisa kita berikan di sini. Makanya, kita jadi makin belajar buat peduli sama orang-orang di sekitar kita.


Being stand out

Mumpung masih dalam nuansa Valentine, kita pasti enggak mau menyiakan momen itu buat nunjukkin kasih sayang ke gebetan. Ihiy! Naksir sama cowok dan pengin bisa ngasih hadiah Valentine ke si dia, bikin kita belajar untuk jadi cewek yang lebih berani lagi. Berani buat nunjukkin rasa suka kita dengan memberi si dia cokelat. Kadang-kadang, enggak melulu cowok yang harus gerak duluan, kok. Kita juga bisa nunjukkin aksi PDKT duluan.

 

Lebih perhatiin penampilan

Saat Valentine, kita juga pasti ingin terlihat menyenangkan dan menarik. Makanya, kita pasti bakal lebih merhatiin penampilan dari ujung rambut sampai ujung kaki. Siapa tahu gara-gara Valentine kita jadi bisa make over diri sendiri? Seru, kan? Tips tampil cantik saat Valentine bisa dicontek di sini.

 

Valentine cukup mengajarkan kita banyak hal kan, girls? Ada pelajaran berharga lain mungkin yang sempat kita alami pas Valentine?

 

(nana, foto: dealqueens.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN