Warna-warna Baju yang Bisa Mempengaruhi Mood Kita

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 9 November 2014

Warna-warna Baju yang Bisa Mempengaruhi Mood Kita

Hati-hati lho ternyata warna baju yang kita pakai bisa mempengaruhi mood kita pas lagi ngejalanin aktivitas. Biasanya mood kita dipengaruhi oleh orang-orang yang berada di sekitar kita atau makanan yang kita makan. Nah, ternyata warna baju cukup berpengaruh juga. Kita bakal ngebahas warna baju yang akan mempengaruhi mood kita.

 

(Baca juga : Tunjukkan Kesan dari Warna Pakaian)

 

Baju Warna Merah

Warna merah adalah simbol kebahagiaan menurut masyarakat Tionghoa. Warna merah juga menimbulkan energy positif bagi kita yang menggunakannya dan kita akan lebih semangat untuk mejalani hari. Bagi kita nih yang ngerasa kurang percaya diri bisa kita atasi dengan cara memakai baju warna merah. Siapa tahu saja kita bisa jadi lebih percaya diri.

 

Warna Baju Oranye

Percampuran warna dari merah dan kuning ini dapat menyumbangkan energi positif berupa keceriaan, antusias dan kreativitas. Ingin memotivasi diri kita maka lebih baik kenakan warna oranye sehingga diri kita bisa lebih bersemangat dan terstimulasi secara mental.

 

baju

 

Warna Baju Kuning

Warna kuning dapat merangsang kerja otak kita, kita bisa menjadi lebih fokus dan berkonsenterasi. Mood kita pun akan lebih ceria, sesuai dengan warna kuning yang cerah. Warna kuning akan menetralkan rasa gelisah dan panik kita. Dan membuat lebih percaya diri.

 

(Baca juga : Tips Mix and Match dengan Motif dan Warna)

 

Warna Baju Hijau

Warna yang segar dan natural ini memberikan kesan yang sejuk dan kedamaian setiap penggunanya. Warna hijau cocok untuk dipakai ketika pikiran kita sedang kacau dan mood kita seang enggak bagus.

 

Warna Baju Biru

Warna biru akan membuat mood kita menjadi lebih baik dan mau mengerti orang lain. Menghindari perdebatan dengan orang sekitar. Warna biru juga membangkitkan semangat kita dan juga bisa menarik perhatian si dia lho.

 

(Baca juga : Arti Warna dan Mood Kita)

 

(razan, foto : giphy.com, weheartit.com)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN