Warna Kamar Terbaik Supaya Kita Mudah Tidur

Published by : Niken Ari Posted on : Kamis, 7 April 2016

Warna Kamar Terbaik Supaya Kita Mudah Tidur

Kurang tidur bisa membuat kita stres, meningkatkan risiko obesitas dan hipertensi, serta membuat kita gampang sakit. Kita bisa kok membuat diri kita mengantuk dengan mengganti warna kamar. Berikut ini ada penjelasan mengenai warna kamar terbaik supaya kita mudah tidur di malam hari.

 

Pilih Warna-Warna yang Soft dan Menenangkan
Pilih warna-warna yang soft dan menenangkan buat kamar tidur kita bisa jadi salah satu cara supaya kita mudah tertidur. Warna-warna yang soft dan menenangkan bisa bikin kita rileks dan mengantuk.

 

Warna Kamar Terbaik Supaya Kita Mudah Tidur
Warna soft dan menenangkan seperti abu-abu
bisa membuat kita rileks dan mudah tertidur

 

Pilih warna-warna seperti light blue dan warna ringan lainnya supaya kita merasa rileks dan nyaman. Gradasi hijau, kuning dan oranye yang ringan, abu-abu, coral, dan beige juga bisa jadi pilihan warna kamar kita selanjutnya.

 

Hindari Warna-Warna Cerah
Warna cerah seperti kuning cerah, merah, dan putih seharusnya dihindari untuk warna kamar tidur. Warna-warna yang cerah, akan memberikan energi kepada kita untuk terus melakukan suatu kegiatan. Warna cerah akan memberikan stimulasi  lingkungan yang dinamis dan membuat kita ingin terus bekerja. (Sumber: HuffingtonPost.com)

 

(Baca juga: Dekorasi Kamar Sesuai Kepribadian)

author :

Niken Ari

Social Media Specialist KaWankumagz.com

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN