Ubah Pola Pikir Berikut Ini Agar Hidup Lebih Bahagia

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 24 September 2014

Ubah Pola Pikir Berikut Ini Agar Hidup Lebih Bahagia

Banyak angan-angan yang selalu menghiasi pikiran kita. Bagus sih, soalnya kita memang dituntut untuk bercita-cita setinggi langit. It means, kita harus selalu memiliki cita-cita sebagai tujuan hidup kita. Nah, sayangnya ada beberapa pola pikir yang seharusnya enggak kita jadikan patokan dalam menjalani hari-hari kita girls. Yuk, ubah pola pikir berikut ini agar hidup lebih bahagia.

 

(Baca juga: Hal-Hal Yang Membuang Waktu Remaja Kita)

 

Harus Punya Pacar

Coba kita pikir lagi, emang masalah kalau kita enggak memiliki pacar? Masih banyak hal positif lainnya yang dapat kita lakukan tanpa seorang pacar, lho. Justru dengan adanya pacar biasanya akan membatasi ruang gerak kita girls.

 

Anak Mall

Demi bisa check-in di sosial media, kita bela-belain pergi ke mall untuk makan di tempat yang lahi hits. Padahal enggak harus memaksakan diri untuk mengikuti segalanya yang lagi in kok biar bisa dibilang anak gaul.

 

Eksis di Sosial Media

Apa-apa update, kemana-mana check-in. Jangan membuat Hp kita kehabisan baterai hanya untuk kegiatan kurang penting tersebut, girls. Nanti giliran ada sesuatu yang penting untuk ngabarin orang rumah malah skip gara-gara kehabisan baterai.

 

Branded

Enggak perlu mengikuti gaya hidup teman kita yang lebih bisa membeli barang-barang branded, girls. Percaya deh, apapun yang kita pakai akan terlihat super keren kalau kita bisa mix and match dengan tepat.

 

(Baca juga: Tips Menahan Nafsu Belanja)

 

(tamara, foto: tumblr.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN