Tips Tempat Asyik Buat Baca Buku

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 20 Juli 2013

Tips Tempat Asyik Buat Baca Buku

Sebenarnya kita bisa baca buku di mana saja, girls. Tapi ada beberapa tempat yang memang membuat kita nyaman berlama-lama, sampai kita bisa tamat membaca salah satu novel favorit kita. Biar lebih nyaman, kita bisa membuat minuman kesukaan kita buat mendampingi aktivitas favorit kita ini.

 

Kamar

Enggak ada yang lebih nyaman dari kamar tidur sendiri. Kita bisa memilih posisi yang kita sukai, mulai dari tidur-tiduran di kasur, duduk di kursi depan meja belajar sampai menggelepar di lantai. He-he-he. Pokoknya, ini tempat paling bebas buat baca buku dengan posisi sesuka hati, deh.

 

Taman kota

Butuh waktu yang pas buat membaca di taman kota. Biasanya siang hari pohon dan tumbuhan hijau lainnya lagi berfotosintesis, jadi udara di taman jadi lebih sejuk. Coba datang ke taman pada saat itu buat merasakan kesejukan sambil membaca buku. Pasti asyik!

 

Kafe buku

Pergi ke kafe buku memang agak ribet dan enggak gratis kayak dua tempat tadi. Tapi, di sini kita bisa menikmati kudapan dan minuman yang melengkapi aktivitas membaca kita. Selain itu, kita bisa meminjam buku di sini dan enggak perlu repot membawa buku. Siapa tau ada buku yang kita taksir selama ini, jadi enggak perlu beli, deh.

 

Tepi laut

Betapa nyenenginnya kalau kita tinggal enggak jauh dari laut. Sesekali kita bisa pergi ke sana dan baca novel kesukaan kita di dermaga. Wiiih, udah kayak adegan di film-film, ya! Tapi, hati-hati angin di tepi laut biasanya kencang, jadi kita perlu cari spot yang aman.

 

Bukit

Capek sedikit sebelum membaca novel favorit kita, kenapa enggak? Toh, mendaki bukit enggak secapek mendaki gunung. Di sisi lain, kita juga bisa sesekali melihat pemandangan dari atas bukit waktu mata lelah melihat teks. He-he-he.

 

(lana, foto: favim.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN