Tips Sukses Ikut Audisi

Published by : Marti Posted on : Kamis, 6 Maret 2014

Tips Sukses Ikut Audisi

Terjun di dunia entertainment adalah mimpi jutaan remaja. Sukses, terkenal, banyak uang dan hangout bareng selebriti adalah beberapa alasan orang untuk menjadi terkenal. Perjuangan menjadi sukses enggak segampang yang kita kira. Dan harus melalui proses audisi yang panjang.

 

Percaya Diri

Gugup atau terlalu percaya diri bisa jadi bumerang kita di audisi. Sederhana kok, pas melewati pintu masuk ruang audisi berjalanlah dengan kepala lurus kedepan. Jangan terlalu cepat melangkah atau membungkukkan badan. Jangan lupa tersenyum dan menjawab tiap pertanyaan dengan baik.

 

Personality

Biarkan diri kita bersinar. Denise Simon, pelatih akting dan konsultan karir Hollywood kasih bocoran soal audisi. Ketika audisi jangan menunggu pertanyaan. Tapi ajukan pertanyaan yang menarik. Industri hiburan mencari bintang yang kritis dan ingin belajar banyak.

 

Koneksi

Terus menjaga koneksi kita dengan juri. Salah satunya tatap mata. Dengan terus menjaga koneksi, kita akan terlihat menarik bagi juri.

 

Karakter

Juri biasanya menyiapkan pertanyaan mengenai diri dan alasan kita. Dari situ mereka bisa menebak karakter kita seperti apa. Jangan lebay atau memakai rasa simpatik untuk memenangkan hati juri. Karena, enggak akan berpengaruh apapun pada keputusan mereka.

 

Akting

Akting dalam audisi maksudnya adalah melakukan sesuatu lebih banyak daripada berbicara. Gerak tubuh yang penuh semangat akan meningkatkan rasa percaya diri dan perhatian juri.

 

Good luck girls!.

 

(stefanie, foto: ace-your-audition.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN