Tips Seru Memakai Google Plus

Published by : Marti Posted on : Minggu, 13 Juli 2014

Tips Seru Memakai Google Plus

Sebagai remaja yang up to date banget sama dunia media sosial, rasanya belum lengkap kalau kita belum kenalan lebih jauh sama Google Plus. Salah satu media sosial ternama ini punya format yang fun banget. Nah, supaya makin eksis di dunia maya, yuk, kita coba tips seru memakai Google Plus.

 

The newsfeed : Kita bisa memilih tampilan newsfeed yang memudahkan kita melihat timeline hari itu. Kita bisa memilih antara tampilan satu baris ke bawah atau dua baris ke bawah.

 

Our circles: Nah, pas kita memakai Google Plus, pastikan kita punya lingkaran teman atau lingkaran sosial sendiri. Ini bisa memudahkan kita mencari informasi-informasi terbaru dari teman-teman atau bahkan artis-artis ternama. Yap! Kita bisa mengikuti profil artis ternama dan memasukkannya ke dalam lingkaran kita.

 

(Baca juga Google+ Stories: Merangkai Cerita Seru dalam Foto)

 

The hashtags: Enggak seru juga kalau kita enggak mencoba fasilitas hashtags dari Google Plus. Benar-benar memudahkan kita kalau bikin event seru bareng teman-teman. Apalagi, sekarang kan jamannya hashtags  banget, kan? Hi-hi-hi.

 

Bikin komunitas: Jangan lupa juga kalau mau memakai Google Plus, kita bisa memanfaatkan fitur community atau komunitas. Pastikan organisasi seru kita punya komunitas tersendiri di Google Plus, ya…

 

(Baca juga Google Indonesia: Sharing Trik Usaha di Prasetya Mulya)

 

The +1: Yang unik lagi dari Google Plus adalah fitur ‘the +1’ di mana kita bisa menunjukkan rasa suka kita sama posting-an teman.

 

Laman khusus: Enggak cuma komunitas, kita juga bisa bikin laman khusus untuk komunitas kita itu. Kalau komunitas kita cukup besar, enggak ada salahnya buat menggandeng lebih banyak orang dengan bikin page sendiri. Seperti majalah kaWanku gitu. He-he-he.

 

 

(nana, foto: dok. pribadi)

 

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN