Tips Populer di Sekolah Baru

Published by : Marti Posted on : Selasa, 18 Maret 2014

Tips Populer di Sekolah Baru

Keluarga kita terpaksa pindah rumah ke tempat baru. Sedih rasanya kehilangan sahabat baik kita. Belum lagi, harus adaptasi di lingkungan dan sekolah baru. Bisa enggak kita dapat sahabat di sekolah baru?

 

Datang Lebih Awal

Biar kita bisa berkenalan dengan teman baru, lebih baik datang ke sekolah lebih awal. Kita bisa cepat membaur dalam suasana sekolah dan berkenalan dengan banyak teman. Yang pasti, suasana belajar kita makin semangat.

 

Update Penampilan

Walau pakai seragam, belum tentu kita bisa berpenampilan keren. Pakai cardigan atau vest yang super cute. Pilih sepatu keren yang masih sesuai dengan aturan sekolah. Lalu tambahkan aksesori pada rambut biar tampilan makin oke. Kuncinya, smart fashion dan tampil enggak berlebihan. Kalau bingung, contek saja gaya pada drama Korea.

 

Hangout

Ekplorasi daerah kita yang baru. Perbanyak wawasan dan rajin ngecek tempat favorit buat hangout. Semakin update dengan lingkungan sosial, semakin cepat kita membaur dan berteman dengan cewek populer di sekolah.

 

Pdkt ke Cowok

Enggak ada salahnya, kalau kita ketemu cowok keren dan flirting ke dia. Sebelum kita pdkt lebih jauh, selidiki dulu segala hal tentang dia. Jangan sampai kita dekat dengan cowok salah atau bahkan pacar cewek paling populer. Yang ada bisa di jauhi banyak orang!

 

Bully

Biasanya, anak baru sering banget jadi target bully. Kalau kita bisa bersikap dan mempersiapkan strategi dengan baik, kita bisa selamat dari hal ini. Coba rajin memuji kakak kelas atau cewel populer, dan hindari konfrontasi dengan mereka. Cari tahu kesukaan mereka dan dekati pelan-pelan. Biar posisi kita di sekolah makin aman tanpa gangguan saat belajar.

 

Gabung Organisasi

Biar kita makin terlihat dan lebih cepat akrab dengan banyak orang, gabung deh ke organisasi. Kita bisa gabung organisasi keren kayak cheerleaders, robotik, atau ilmu science. Ilmu kita bertambah dan kita makin berprestasi di sekolah.

 

 

 

(stefanie, foto: teenincontinence.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN