Tips Persahabatan Seru Dari para Seleb (Bagian 1)

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 14 September 2014

Tips Persahabatan Seru Dari para Seleb (Bagian 1)

Biar hubungan dengan sahabat makin dekat dan seru, enggak ada salahnya meniru tips dari para seleb ini. Psst, tips persahabatan seru ini berasal dari pengalaman pribadi para seleb, lho.

 

(Baca juga: 6 Kunci Rukun Sama Sahabat)

 

Lucy Hale: Bikin janji bertemu

Sesibuk apapun, penting banget untuk membuat janji bertemu dengan sahabat. "Kadang kita suka kesulitan menyediakan waktu antara sekolah, pacar, dan pekerjaan untuk bertemu dengan sahabat. Apalagi mereka yang enggak bisa ditemui setiap hari," saran Lucy.

 

"Jadi, aku suka menyusun jadwal bertemu sahabatku dan benar-benar memanfaatkannya. Di waktu lain, kita bertemu via Skype dan rajin berhubungan lewat telepon," tambah Lucy. Bikin group chat bareng sahabat kayaknya seru nih, girls.

 

(Baca juga: Alasan Kenapa Sahabat Patut Diperjuangkan)

 

Kendall Jenner: Gunakan socmed

Dalam sehari, kita pasti sering menggunakan sosial media. Kendall Jenner benar-benar memanfaatkan sosial media ini untuk berhubungan dengan sahabatnya sejak lama, Maddy Johnsons.

 

Meski harus terpisah karena pekerjaan Kendall, mereka enggak perlu khawatir karena masih bisa saling mengobrol via Twitter.

 

"Kita sering membawa handphone ke mana-mana, hanya kadang kita enggak punya waktu untuk menulis email. Tapi, kita selalu punya waktu untuk mengecek Twitter. Jadi, kenapa enggak manfaatkan Twitter untuk mengobrol dengan teman?" aku Kendall.

 

(Baca juga: Hal Sederhana Bareng Sahabat yang Bikin Bahagia)

 

Ariana Grande: Hadir di acara penting

Tips penting dari Ariana adalah selalu ada di setiap kejadian penting yang dialami oleh sahabat.

 

"Aku punya sahabat yang selalu ada di sisiku sejak awal karirku sampai sekarang. Meski kami tinggal berjauhan, enggak membuat kami berhenti merayakan ulang tahun atau hal penting lainnya bersama-sama," ujar Ariana.

 

Jika enggak bisa hadir di saat-saat penting itu, kita bisa menggantinya dengan telepon atau mengirim kartu lucu lewat email. Menurut Ariana, dengan membuat teman tahu kita selalu memikirkannya akan membuat persahabatan makin bertahan lama.

 

(Baca juga: Tips Persahabatan Seru dari Para Seleb Bagian 2)

 

(iif, foto: tumblr.com, somegif.com, fanpop.com, giphy.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN