Tips Persahabatan dari Kendall dan Kylie Jenner

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 2 Februari 2015

Tips Persahabatan dari Kendall dan Kylie Jenner

Kadang, karena ngerasa udah akrab, kita suka enggak menjaga hubungan baik sama teman. Kalau lagi males bisa-bisa lupa sama sekali sama dia. Kalau dia punya temen baru, baru deh kita merasa kesepian. Biar enggak kejadian, yuk simak tips persahabatan dari Kendall dan Kylie Jenner.

 

(Baca juga: Manfaat Persahabatan Buat Kesehatan)

 

Kendall Jenner, maksimalin social media

Dalam sehari, kita pasti sering menggunakan sosial media. Kendall Jenner benar-benar memanfaatkan sosial media ini untuk berhubungan dengan sahabatnya sejak lama, Maddy Johnson. Meski harus terpisah karena pekerjaan Kendall, mereka enggak perlu khawatir karena masih bisa saling mengobrol via Twitter.

 

 

"Kita sering membawa handphone ke mana-mana, hanya kadang kita enggak punya waktu untuk menulis email. Tapi, kita selalu punya waktu untuk mengecek Twitter. Jadi, kenapa enggak manfaatkan Twitter untuk mengobrol dengan teman?" aku Kendall.

 

(Baca juga: Tips Bikin Persahabatan Yang Hambar Kembali Menyenangkan)

 

Kylie Jenner, wajib ketemuan

Enggak ada halangan untuk tetap seru-seruan bareng teman meski tinggal berjauhan. Kita bisa meniru tips ala Kylie nih. Karena pekerjaannya, Kylie sering bepergian sehingga jarang bisa bertemu sahabatnya. Mereka mengakalinya dengan mencari titik temu di tengah-tengah.

 

 

"Ketika akhir pekan, kami berjanji di suatu tempat yang berada di tengah-tengah dan menonton konser di sana. Itu seru banget. Meski terpisah, yang penting kami masih bisa merasakan momen spesial bersama-sama," ucap Kylie.

 

(Baca juga: Tips Bikin Persahabatan Selalu Kompak Tanpa Drama)

 

(iif, foto: allthingskendall.tumblr.com, celebuzz.com, tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN