Tips Percaya Diri Dari Para Seleb Bagian 1

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 28 Oktober 2014

Tips Percaya Diri Dari Para Seleb Bagian 1

Walaupun kita merasa nyaman sama diri sendiri, kadang masih suka kurang percaya diri. Bingung gimana caranya agar bisa tampil pede? Tiru tips percaya diri dari para seleb idola kita ini aja, girls!

 

(Baca juga: Tips Percaya Diri ala Taylor Swift)

 

Lily Collins

"Agar kita bisa percaya diri, sebaiknya berhubungan orang lain yang punya masalah sama. Ketika mendengar orang lain berkata 'Oh, me too. I feel the same way,' akan membuat kita merasa tenang karena kita enggak sendirian. Akhirnya, kita akan merasa lebih percaya diri dengan keadaan kita."

 

Barbara Palvin

 

"Meski make up bisa membuat kita tampak cantik, menurutku kecantikan dari dalam dirilah yang membuat kita lebih cantik. Karena itu, kita harus menemukan 'inside beautyness'. Selain itu, agar tambah percaya diri, berada di sekitar keluarga atau sahabat yang mencintai kita dalam keadaan apapun. Hal tersebut penting agar kita enggak berubah karena pengaruh lingkungan."

 

(Baca juga: Tips Agar Lebih Percaya Diri di Sekolah)

 

Sandara Park

"Aku selalu bilang pada diriku sendiri, 'jika kamu pengin sesuatu, berusahalah sampai kamu berhasil'. Jangan pernah menyerah dan percayalah dengan kemampuanmu. Meski hanya ada satu orang yang percaya dengan kemampuan kita, itu sudah cukup. Karena setelahnya tugas kitalah untuk meningkatkan kemampuan semaksimal mungkin."

 

Ashley Benson

"We all have imperfections and we have to learn to embrace them. Dan, menjadi diri kita sendiri. Butuh waktu lama bagiku untuk bisa menerima kekuranganku. Saat ini aku merasa lebih bahagia dan percaya diri setelah berhenti memikirkan apa yang orang lain pikirkan tentangku, kemampuanku, bahkan makanan yang masuk ke tubuhku."

 

(Baca juga: Tips Percaya Diri Dari Para Seleb Bagian 2)

 

(iif, foto: tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN