Tips Percaya Diri Ala Taylor Swift

Published by : Marti Posted on : Kamis, 12 Desember 2013

Tips Percaya Diri Ala Taylor Swift

Taylor Swift memang seorang role model yang menginspirasi. Ada banyak hal yang bisa kita pelajari dari sosok Taylor, girls. Termasuk, gimana caranya untuk selalu tampil percaya diri. Serunya, Taylor mau berbagi tips percaya diri ala dia, nih.

 

Pede Dengan Cara Instan

"Kalau ingin percaya diri, pertama-tama kita harus berakting percaya diri. Semuanya bisa didapat dari sikap tubuh," ujar Taylor. Taylor menyarankan kita untuk berjalan atau berdiri dengan pundak tegak dan dagu sedikit naik. Selain itu, cewek penyuka kopi ini juga menyarankan kita untuk ramah dan selalu tersenyum sehingga menghilangkan rasa gugup yang kita punya.

 

Pakai Sesuatu Yang Disukai

Taylor suka banget warna merah. Bagi cewek country ini, memakai sesuatu yang berhubungan dengan warna merah membuatnya merasa lebih percaya diri. Karena itu Taylor menyarankan kita untuk memakai sesuatu yang kita sukai. "I feel most confident when I have a red lip on," curhat Taylor.

 

Jangan Berteriak

Agar bisa percaya diri dan menarik perhatian orang lain, Taylor menyarankan kita untuk tetap tenang, sekalipun berada di situasi yang benar-benar membuat kita tertekan. Taylor menyarankan untuk jangan pernah berteriak karena akan membuat orang lain bisa memandang negatif kepada kita.

 

Jangan Bandingkan Dengan Orang Lain

Tips lain dari cewek Sagitarius yang mandiri ini adalah, jangan pernah membandingkan diri kita dengan cewek lain. Karena hal ini hanya akan membuat kita makin insecure dan tambah enggak percaya diri, girls.

 

Belajar Dari Pengalaman

Ada satu kalimat dari lagu Alanis Morisette berjudul You Learn yang selalu dipegang oleh Taylor. "Aku suka kalimat di lagu itu karena mengajakku untuk berani belajar dari pengalaman. Karena pengalaman itulah yang membuatku jadi seperti sekarang dan lebih percaya diri. Kalimatnya, you live you learn, you love you learn, you cry you learn, you lose you learn," curhat cewek yang sayang banget sama fansnya ini.


Peduli Pada Ketakutan

Setiap orang pasti punya ketakutan tertentu yang membuatnya harus bepikir seribu kali sebelum melakukan sesautu. Taylor juga mengaku punya ketakutan-ketakutan ini, girls. Namun, Taylor enggak membiarkan ketakutan itu menghalanginya.

 

"Aku sering mendengarkan suara-suara dalam kepalaku yang melarangku untuk melakukan sesuatu. Namun, aku tidak terlalu memikirkannya. Karena, hal itu hanya menghambatku," tutur Taylor.

 

Kritik Bikin Tambah Pede

Taylor mengaku sering banget mendapat kritik, entah itu positif atau negatif. Namun, Taylor menganggap kritik inilah yang membuatnya semakin percaya diri. "Kalau enggak ada kritik, mungkin aku enggak akan bisa seperti sekarang," aku Taylor. Menurut Taylor, seburuk apapun kritik itu, kita harus menerimanya dan menjadikannya pelajaran untuk lebih baik lagi, girls.

 

Enggak Takut Berbuat Salah

"Aku tahu aku bisa saja berbuat salah. Namun ketika aku berbuat salah, aku akan menanganinya sebaik mungkin," aku taylor. Karena enggak memiliki perasaan takut bersalah inilah Taylor semakin percaya diri dalam menghadapi hari-harinya. Dan, tentunya karena dia sudah siap dengan konsekwensi yang akan ditanggungnya jika dia melakukan sesuatu yang salah. Taylor juga menyarankan kita untuk selalu berani dan enggak usah takut berbuat salah. Karena berkat kesalahan itulah kita bisa belajar.

 

(iif. foto: aceshowbiz.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN