Tips Olahraga Sederhana Buat Cewek Yang Malas Olahraga

Published by : Marti Posted on : Selasa, 23 September 2014

Tips Olahraga Sederhana Buat Cewek Yang Malas Olahraga

Malas melakukan rutinitas olahraga? Coba yuk, tips olahraga sederhana buat cewek yang malas olahraga. Tips keren ini bisa bikin kegiatan olahraga dilakukan dengan cara menyenangkan sekaligus membakar kalori dengan baik. Dan bisa dilakukan saat cuaca sedang panas maupun dingin. Ini dia, tips olahraga sederhana buat cewek yang malas olahraga.

 

Jalan-Jalan

Jalan-jalan selain olahraga paling mudah juga murah. Kita cukup meluangkan waktu untuk berjalan kaki selama 30 menit sampai 1 jam. Olahraga ini enggak harus dilakukan di gedung atau area olahraga saja. Tapi bisa kita lakukan ditempat favorit misalnya, Mall. Coba ajak sahabat untuk aktif bergerak saat mengelilingi Mall. Hindari lift dan kalau enggak bisa menemukan tangga, kita bisa tetap berjalan walau sedang naik eskalator.

 

Baca juga: Tips Tetap Stylish Saat Olahraga Lari

 

Clean Up

Setiap kali kita membersihkan ruangan rumah ataupun kamar sendiri, tubuh kita aktif bergerak. Kita akan melakukan gerakan umum dalam olahraga. Seperti mengangkat benda berat, berjalan, membungkuk, jongkok, menjinjit dan lainnya. Gerakan ini bila kita lakukan selama kurang lebih 30 menit, akan membakar 150 kalori seperti sedang melakukan olahraga lain.

 

Air

Olahraga air tentunya menyenangkan, walau enggak bisa berenang kita bisa melakukan olahraga air di kolam renang. Misalnya, bermain lempar bola, mencari koin di dasar kolam, atau berjalan di dalam kolam. Gerakan yang kita lakukan di dalam kolam memiliki massa yang lebih berat daripada dilakukan diluar air. Makanya, kalori yang terbakar serta pembentukan dan pengencangan otot lebih maksimal.

 

Baca juga: Lokasi Olahraga Paling Berbahaya Dan Ekstrim Di Dunia

 

Hunting

Coba bikin permainan seru dengan sahabat di rumah yang temanya mencari sesuatu. Kita bisa menyembunyikan benda favorit dan memberikan petunjuk. Siapa yang menemukan lebih dulu pemenangnya dan yang kalah harus mencuci piring setelah kita makan nanti.

 

 

(stefanie, foto: rebloggy.com)

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN