Tips Nyaman Datang ke Konser Musik

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 22 Oktober 2013

Tips Nyaman Datang ke Konser Musik

Belum pernah datang ke konser musik, girls? It's okay, tapi setidaknya kita perlu tau apa saja yang mesti dilakukan waktu kita mendapatkan kesempatan buat menonton konser musik. Beberapa peraturan yang ada pada setiap konser musik rata-rata sama dan kadang ada beberapa yang enggak kita ketahui. Sebelum datang ke konser, sebaiknya kita baca peraturannya. Selain itu, kita juga perlu menyiapkan hal-hal yang satu ini.

 

Enggak bawa minuman atau makanan

Biasanya tempat-tempat konser enggak memperbolehkan kita membawa makanan dan minuman dari luar, girls. Buat konser yang tergabung dalam sebuah festival pun biasanya begitu. Nah, sebaiknya kita enggak membawa makanan atau minuman apapun atau menghabiskannya sebelum masuk ke area konser. Pastikan juga kita sudah cukup makan dan minum, soalnya di dalam area konser kita enggak bisa mengisi perut lagi dan butuh energi.

 

Pakaian simpel

Enggak usah berpenampilan ribet waktu datang ke konser. Kita cukup memakai pakaian yang simpel dan menyerap keringat. Tampil simpel bukan berarti enggak bisa stylish, lho. Kita boleh saja bereksperimen dan mencari tampilan stylish yang super nyaman buat datang ke konser. Pakai kaos merchandise dari idola kita yang bakal didaangi konsernya ini juga ide yang bagus.

 

Bawa uang secukupnya

Buat mengantisipasi hal-hal yang enggak diinginkan, sebaiknya kita membawa uang secukupnya. Lagipula, di area konser nanti kita enggak bakal membeli banyak barang, kecuali kalau memang dari awal sudah ada info soal penjualan merchandise. Siapkan uang yang kira-kira cukup buat beli merchandise kalau memang kita berniat membeli.

 

Tas tertutup

Memakai tote bag memang nyaman, tapi sebaiknya kita memakai sling bag yang bisa ditaruh di depan badan kita buat alasan keamanan. Kalaupun kepengin memakai tote bag, pilih yang ada resletingnya dan bisa tertutup dengan baik. Jadi, barang-barang berharga kita aman di dalam tas.

 

Bawa barang seperlunya

Enggak lucu kalau kita bawa barang terlalu banyak dan pegal-pegal waktu nonton konser, kan? Makanya, bawa barang seperlunya saja, girls. Barang-barang penting, kayak handphone, dompet, tisu dan jaket saja sudah cukup. Kalaupun diperbolehkan bawa kamera, kita juga cukup membawa kamera poket.

 

(lana, foto: ohkpop.com)

 

Kode #kaWankuArticleHunt: TNDK08KWK

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN