Tips Menyulap Dekorasi Kamar Dengan Budget Minim!

Published by : Marti Posted on : Minggu, 20 April 2014

Tips Menyulap Dekorasi Kamar Dengan Budget Minim!

Yang bosan dengan dekorasi kamar, yuk merapat! Jangan deg-degan dulu kalau pengin ganti suasana kamar karena masalah keuangan. Kalau kita kreatif dan penuh ide, kita bisa kok menyulap kamar menjadi baru dengan budget super minim bahkan gratis! Caranya?

 

Dinding

Kalau kita enggak punya biaya buat nge-cat kamar, enggak usah sedih girls. Kita bisa mensiasati dinding dengan stiker keren yang bisa kita pesan custom sesuai keinginan. Stiker-stiker ini enggak perlu besar, dan bisa kita pasang di pojok atau kepala tempat tidur. Cara kedua supaya dinding kita tampil beda, kenapa enggak menunjukan kreatifitas dengan bikin pojok mural. Gambar ini bisa kita buat sendiri menggunakan cat air atau cat minyak, atau crayon! Ingat kembali masa kecil kita menggambar hal-hal menyenangkan atau menulis kata-kata quote yang berpengaruh buat hidup kita. Selain bikin penampilan kamar makin oke, cara ini bisa menjadi terapi keseimbangan hati dan pikiran supaya jauh dari stress!

 

Art Frame

Pengin punya gambar seni atau pop art di kamar? Kenapa enggak cari gambar lewat internet! Kita bisa download gambar favorit dan print gambar tersebut. Biar makin oke, cari frame sederhana atau bekas dan gantung di dinding kita. Enggak perlu biaya besar kan buat punya gambar ini?

 

Karpet

Pengin punya karpet warna-warni? Kenapa enggak bikin sendiri? Caranya gampang banget girls! Kita bisa memakai bahan sprei enggak terpakai, lipat menjadi dua lalu lapisi busa tipis didalamnya. Kita bisa membeli busa dengan harga super murah di toko jahit. Lalu jahit tiap sisi kain tersebut dan, jadi deh karpet homemade kita!


Pernak-pernik

Biar kamar kita tampil makin keren, sulap pernak pernik lama kita menjadi baru. Atau cari barang enggak terpakai lalu bikin sesuatu dari barang tersebut. Kita bisa mencari ide atau tips membuat barang lucu sesuai kebutuhan lewat internet. Selain ramah lingkungan, recycling enggak perlu mengeluarkan uang banyak saat membuatnya.

 

 

 

(stefanie, foto: teenvogue.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN