Tips Menyebarkan Bahagia Sederhana Ala Abdul & The Coffee Theory dan Wina Natalia

Published by : Natasha Erika Posted on : Selasa, 27 Januari 2015

Tips Menyebarkan Bahagia Sederhana Ala Abdul & The Coffee Theory dan Wina Natalia

Girls, udah nonton video klip terbaru Tengku Abdul bareng Wina yang berjudul Bahagia Itu Sederhana? Bagi mereka, kebahagiaan itu bisa dilakukan secara simple dan melalui kampanye #BahagiaItuSederhana di socmed, mereka pengin mengajak orang-orang untuk menyebarkan virus bahagia. Kalau bagi Abdul & The Coffee Theory dan Wina Natalia, ini dia tips menyebarkan bahagia sederhana.

 

Baca juga: Wina Natalia feat. Abdul & The Coffee Theory rilis video klip Bahagia Itu Sederhana

 

Quotes bikin bahagia

Kalau Abdul punya cara sederhana membagikan kebahagian lewat quotes kece. Cara simple tapi bisa menyebarkan virus bahagia. Abdul cerita, "Gue sempat dapat quotes gitu. Isinya tuh gini: 'Aku baik, kamu baik. Kamu enggak baik, aku akan tetap baik karena itulah aku diajarkan.'"

 

Jadi, berbagi kebahagian di social media itu bisa dilakukan dengan cara sederhana seperti menyebarkan quotes favorit kita. Tapi, quotes-nya harus bisa memberi semangat buat orang di sekitar, ya... He-he-he.

 

 

Baca juga: Fakta Ilmiah Yang Membuktikan Kita Bisa Merasa Bahagia Dengan Cara Sederhana

 

Berbagi lagu bahagia

Nah, kalau buat Wina, berbagi kebahagiaan yang sederhana itu bisa lewat lagu-lagu yang lagi ia dengerin. Misalnya, lagi dengerin lagu Happy dari Pharrell Williams, coba kita share juga ke teman-teman di social media. Lebih seru juga kalau kita ngasih sedikit status atau komen soal lagu yang bikin kita bahagia.

 

 

Baca juga: 7 Quality Time Sederhana Yang Bisa Bikin Pacar Merasa Bahagia

 

(foto: tumblr.com, sayingimages.com, youtube.com/abdul & the coffee theory)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN