Tips Menurunkan Berat Badan Saat Malas Melakukan Diet

Published by : Marti Posted on : Senin, 16 Juni 2014

Tips Menurunkan Berat Badan Saat Malas Melakukan Diet

Malas melakukan diet atau olahraga untuk menurunkan berat badan karena malas melakukan diet? Jangan khawatir girls, kita masih bisa menjaga bentuk tubuh meski sibuk dengan aktivitas kita. Coba yuk tips menurunkan berat badan saat malas melakukan diet!

 

Berbelanja

Siapa bilang berbelanja enggak mengurangi lemak? Saat kita melakukan aktivitas belanja, kita akan merasa semangat untuk mengelilingi area perbelanjaan walaupun jauh. Supaya hasilnya maksimal, pilih naik tangga daripada naik escalator atau lift. Kalau sulit mencari tangga, coba tetap lakukan gerakan naik tangga di eskalator.


Cari Makanan

Waktu sore atau malam hari, biasanya kita kepengin mencari cemilan atau makanan di resto atau jajanan kaki lima favorit kita. Kalau lokasinya enggak terlalu jauh dan masih terjangkau, coba berjalan kaki ketempat itu. Dengan berjalan kaki kita akan terlatih berjalan jauh sekaligus berolahraga. Yang pasti, pilih makanan sehat dan enggak banyak mengandung kolestrol jahat ya.

 

Bantu Orangtua

Membantu orangtua kita mengerjakan sesuatu juga bisa membakar lemak lho. Misalnya membereskan rumah, membersihkan halaman, mencuci mobil atau berkebun. Saat kita melakukan pekerjaan rumah, seluruh otot kita ikut bekerja, seperti kaki, pinggang, punggung, tangan dan kepala. Sehingga hasilnya akan sama seperti kita melakukan aktivitas di gym. Bonusnya, kita bakal tambah disayang kedua orangtua kita.

 

Berenang

Berenang adalah olahraga yang sangat bermanfaat bagi tubuh kita. Selain membersihkan paru-paru, berenang juga bisa membakar lemak lebih cepat dengan cara yang lebih menyenangkan. Coba lakukan aktivitas olahraga air lain selain berenang. Misalnya bermain bola air, senam air, menyelam dan lainnya.

 

 

(stefanie, foto: pieway.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN