Tips Menjadi Sahabat Dekat Dengan Tiap Teman Yang Kita Kenal ala Taylor Swift

Published by : Marti Posted on : Kamis, 5 Juni 2014

Tips Menjadi Sahabat Dekat Dengan Tiap Teman Yang Kita Kenal ala Taylor Swift

Menjadi sahabat dekat dengan tiap teman yang kita kenal, mungkin enggak sih? Kalau kita perhatikan, Taylor Swift punya banyak sahabat dekat. Menurut sumber, Taylor sangat mudah akrab dengan semua orang. Termasuk yang lebih muda atau yang usianya jauh lebih tua dari Taylor. Apa saja ya tips menjadi sahabat dekat dengan tiap teman yang kita kenal ala Taylor?

 

Bersedia Membantu

Kabarnya, Taylor sangat senang membantu semua orang. Hal inilah yang bikin mereka betah dan sangat senang menjadi sahabat Taylor. Kabarnya Lorde dan Selena Gomez sering mendapat masukan dan dibantu Taylor. Selain membantu, Taylor juga merupakan pendengar yang baik. Ia berusaha peduli dengan siapapun dan termasuk seluruh haters! Wow!


Selalu Jujur

Taylor enggak pernah berusaha menutupi atau menjaga image siapa dirinya. Kabarnya, Taylor sering menasehati sahabatnya untuk selalu jujur dan tampil apa adanya. Saat kita jujur dan enggak berlebihan atau berusaha menjadi orang lain, tiap teman yang kita kenal merasa nyaman dekat dengan kita.

 

Komunikasi Dan Ajak Hangout

Komunikasi merupakan hal penting bagi Taylor. Menurut sumber, Taylor paling senang bertemu langsung dengan sahabatnya. Karena komunikasi tatap muka bisa meminimalisir miss communication atau salah persepsi saat chatting lewat hp. Kabarnya, enggak hanya sahabat lama, terhadap teman yang baru dikenalnya pun Taylor sering inisiatif menyapa. Bahkan mengajak mereka hangout keluar walau baru sehari kenal. Selain itu menurut sumber, saat Taylor sedang break dari kesibukannya atau kebetulan sedang mengunjungi kota tempat sahabatnya tinggal, ia enggak segan mampir ke rumahnya.


Tersenyum

Pertama kali kenal dengan seseorang, tunjukan kalau kita sangat tertarik saat bertemu dengannya. Menurut sumber, Taylor enggak pernah absen tersenyum saat bertemu dengan orang lain. Bahkan ia enggak ragu menghampiri orang tersebut untuk menyapanya duluan.

 

Memaafkan

Taylor yang kabarnya rendah hati, ternyata selalu memaafkan sahabatnya meski telah menyakitinya. Salah satunya saat Selena reuni dengannya. Saat Selena akhirnya tersadar kalau Taylor merupakan satu-satunya sahabat yang menyayanginya setulus hati, ia enggak segan mendukung Selena kembali. Bahkan kabarnya ia menasehati Selena untuk melupakan Justin dan menulis lagu.

 

 

(stefanie, foto:  popdust.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN