Tips Menghilangkan Noda Menstruasi Pada Pakaian Kita Dengan Mudah Dan Cepat

Published by : Marti Posted on : Senin, 21 Juli 2014

Tips Menghilangkan Noda Menstruasi Pada Pakaian Kita Dengan Mudah Dan Cepat

Akhirnya, ada beberapa tips menghilangkan noda menstruasi pada pakaian kita dengan mudah dan cepat. Cara ini bisa kita lakukan dimana saja dengan alat sederhana, tapi hasilnya bersih tanpa noda tersisa. Cara ini bisa jadi pertolongan pertama saat tembus di tempat umum supaya lebih nyaman melanjutkan aktivitas nanti. Apa saja ya tips menghilangkan noda menstruasi pada pakaian kita dengan mudah dan cepat?

 

Sabun

Kandungan H2O pada sabun ternyata bisa membantu membersihkan noda pada pakaian kita. Sifatnya yang lembut enggak akan merusak baju, bahkan lebih baik dan lebih bersih dari air. Kita bisa menggunakan berbagai jenis sabun seperti sabun mandi batang dan cair, cuci tangan, detergen atau sabun cuci pakaian berbentuk batangan.

 

Baca juga: 98 Produk Sampo Dan Sabun Mengandung Kimia Berbahaya Yang Bisa Bikin Kanker

 

Garam

Garam ternyata juga bisa jadi pertolongan pertama saat kita menghadapi masalah menstruasi ini. Dengan melarutkan air dengan sedikit garam, noda darah pada pakaian kita cepat larut bahkan buat noda darah paling sulit sekalipun. Kalau kita pakai lensa kontak, kita bisa pakai cairan pembersih lensa kontak sebagai alternatif.

 

Baca juga: Bahaya Salah Memakai Softlense

 

Produk Laundry

Kalau kepengin lebih bersih dengan mudah, kita bisa membersihkan pakaian kita pakai produk laundry. Kita bisa membelinya di supermarket besar atau supplier laundry terdekat kita. Pemakaian sabun khusus laundry memang lebih cepat dan simple untuk menghilangkan noda darah. Tapi, harganya bisa jadi sedikit lebih mahal dan agak sulit mencari produk tersebut.

 

Baca juga: Manfaat Dan Diy Produk Kecantikan Madu Di Rumah


Meat-Tenderizer-Unseasoned

Produk ini sebenarnya bumbu membuat steak. Tapi kabarnya punya kemampuan hebat menghilangkan noda darah pada pakaian kita. Caranya, tuangkan bubuk secukupnya lalu beri air sampai bumbu mengental. Kucek pakaian dan tunggu sampai 30 menit. Lalu bilas dengan air sampai bersih.

 

 

(stefanie, foto: wifflegif.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN