Tips Menghadapi Si Tukang Komentar

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 4 September 2014

Tips Menghadapi Si Tukang Komentar

Ganggu banget enggak sih punya teman yang kerjaannya komentarin kita dari ujung rambut sampai ujung kaki. Sesekali mungkin kita bisa memaklumi, tapi lama-lama kita pasti gerah mendengarnya. Tapi logikanya, orang yang mengomentari kita adalah orang yang sangat memperhatikan kita, lho. Setiap perubahan kecil saja pasti mereka langsung speak up. Tapi kita enggak boleh gampang terpancing emosi ya, girls. Pastikan kita tetap stay cool dan tahu tips menghadapi si tukang komentar tersebut.

 

'Iya' Mode On

Daripada pusing mendengarkan komentarnya, lebih baik kita selalu 'iya' saja disetiap kalimatnya. Hitung-hitung bisa hemat tenaga dan pikiran untuk berusaha menyangkal komentarnya. Tapi pastikan 'iya' yang kita berikan itu meyakinkan agar dia mengakhiri komentarnya tersebut.

 

(Baca juga: 5 Tips Supaya Lebih Positif Menjalani Hidup)

 

Tetap Ramah

Sebenci apapun kita dengan si tukang komentar, pastikan kita tetap memperlakukannya secara ramah di depan orang banyak. Jangan terlihat kalah dengan cara menunjukan kekesalan kita padanya. Dengan menunjukan kekesalan kita,  sama saja kita menyetujui komentarnya dan membuat si tukang komentar itu senang. Ih, enggak mau kan girls buat dia senang?...

 

(Baca juga: Hal Yang Bisa Kita Lakukan Supaya Menjadi Lebih Baik)

 

Diamkan

 

 

Jika si tukang komentar dirasa sudah sangat mengganggu, ini saatnya untuk mendiamkannya. Daripada kita terus-terusan menahan kesal, lebih baik langsung berlalu ketika mereka hendak mendekati kita. Jangan lupa sekalian berdoa semoga dia berhenti beri komentar basinya kepada kita. Hi hi hi..

 

(Baca juga: Komentar Dan Kalimat Yang Sering Diucapkan Cewek Ternyata Dibenci Oleh Cowok)

 

(tamara, foto: tumblr.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN