Tips Menghabiskan Malam Tahun Baru Seru Sama Keluarga

Published by : Natasha Erika Posted on : Selasa, 23 Desember 2014

Tips Menghabiskan Malam Tahun Baru Seru Sama Keluarga

Kata siapa tahun baruan sama keluarga itu enggak seru? Justru, kita bisa merasakan momen asyik banget menyongsong tahun yang baru bareng orangtua dan saudara. Hmm, gimana tips menghabiskan malam tahun baru seru sama keluarga?

 

(Baca juga: 10 Film Tentang Keluarga Terbaik Sepanjang Masa)

 

Bikin selfie berseri

Kalau kita malam tahun baruan bareng keluarga apalagi keluarga besar, coba bikin selfie berseri yang mengabadikan momen kebersamaan kita. Jepret selfie mulai dari sebelum acara dimulai, saat acara dimulai, sampai acara selesai.

 

 

Tukar kado tahun baruan

Tips lain buat menghabiskan malam tahun baru seru sama keluarga adalah acara tukar kado. Enggak perlu mahal-mahal, kita bisa budget-in dengan range harga tertentu. Sebisa mungkin, tukar kado ini bentuknya enggak biasa. Misalnya, memberi kado yang sesuai dengan kebutuhan sehari-hari. Kayak seperangkat alat mandi, dan sebagainya.


(Baca juga: Tips ini dijamin bakal bantu kita deketin keluarga pacar yang susah didekati!)

 

Stay at home

Supaya acara malam tahun baruan sama keluarga lebih terasa kebersamaannya, lebih baik kita merayakannya dengan berdiam diri di rumah. Daripada keluar rumah dan bermacet ria, lebih baik kita diam di rumah, pasang acara TV favorti dan memesan antar pizza. Kegiatan simple yang bisa menyegarkan otak juga.

 

Eksperimen masak

Agar malam tahun baru beda dari malam-malam yang lain, kita bisa mengubahnya dari menu masakan. Coba kepo-kepo resep yang mudah dibuat oleh kita dan mama. Jadi, enggak harus BBQ, tapi juga bisa masakan lainnya.

 

(Baca juga: Berbagai resep masakan simple dengan bahan utama roti)


(nana, foto: tumblr.com, movie.yahoo.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN