Tips Mendekati Cowok Pintar Atau Berprestasi Di Sekolah

Published by : Marti Posted on : Kamis, 24 Juli 2014

Tips Mendekati Cowok Pintar Atau Berprestasi Di Sekolah

Lagi suka sama cowok pintar? Coba deh tips mendekati cowok pintar atau berprestasi di sekolah. Biar pdkt kita lancar dan enggak salah sikap pas mendekati mereka, kita bisa mencoba trik ini supaya enggak merasa awkward saat flirting nanti. Lihat yuk apa saja tips mendekati cowok pintar atau berprestasi di sekolah.


Cari Tahu Kesukaannya

Cowok pintar biasanya lebih tertarik sama cewek yang menyukai hal sama dengan dirinya. Mereka enggak perlu mengetahui seberapa jauh kita memahami hal itu, cukup dengan mengetahui kita tertarik dengan kesukaannya saja bisa menjadi nilai plus di mata dia.

 

Baca juga: Kenali 5 Cara Cowok Flirting


Kepribadian Kuat

Kalau kita sering bersikap seperti anak kecil atau emosional saat menghadapi sesuatu, gebetan kita bisa enggak tertarik dengan kita. Cowok yang smart lebih menyukai cewek yang kepribadiannya kuat. Bagi mereka cantik itu relatif. Dengan sikap mandiri, percaya diri dan kritis kita bisa jauh kelihatan seksi dan cantik bagi mereka lho.

 

Baca juga: Hal Yang Bikin Cewek Susah Pacaran Menurut Cowok dan Alasan Cowok Enggak Menanggapi Cinta Bertepuk Sebelah Tangan


Gaya Pakaian

Semua cowok memang suka melihat cewek yang pakaiannya seksi. Tapi bukan berarti mereka menyukainya. Cowok pintar bisa menilai kita hanya dari penampilan saja. Dari situ mereka bisa menentukan apa mereka tertarik atau enggak. Supaya tetap aman, pilih baju yang sederhana tapi kelihatan stylish dan sesuai karakter kita. Pasti dia enggak akan jauh-jauh memperhatikan kita seharian di sekolah.

 

Ramah

Berita buruk saat kita mendekati cowok pintar, biasanya ada beberapa tipe diantara mereka yang sikapnya pemalu. Mereka sering enggak percaya diri buat mendekati atau mengetahui kita menyukainya. Coba bersikap ramah dan berikan kode kalau kita tertarik sama dia enggak hanya lewat ucapan, tapi juga bahasa tubuh kita.

 

Baca juga: Tips Pdkt Flirting Tanpa Perlu Memulai Percakapan Dengan Cowok

 

 

(stefanie, foto: headoverfeels.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN