Tips Membunuh Rasa Sepi

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 18 Oktober 2014

Tips Membunuh Rasa Sepi

Kita pasti sering ngerasain saat dimana kita merasa sendiri dan yang kita lakukan hanya tidur di kamar, main handphone, gadget atau mungkin hanya sekedar menonton tv. Disinilah kebosanan mulai melanda, seakan hidup kita terasa buruk dan enggak efektif. Ada beberapa tips buat jadi obat penghilang rasa bosan saat kita merasa sangat kesepian dimana orang-orang memiliki kesibukan masing-masing dan kita hanya diam di tempat tidur.

 

(Baca juga : Jadi Cewek Anti Kesepian)

 

borinng

 

Kita bisa bernostalgia atau melihat kembali masa lalu kita melalui album-album foto di facebook. Melihat kembali ke masa lalu, biasanya ini akan membuat kita lebih baik dan perasaan atau mood kita akan membaik.

 

boring 2

 

(Baca juga : Tips Move On Dari Rasa Kesepian)

 

Kita akan merasa lebih ceria ketika kita membuka album-album lama yang ada di facebook. Seakan kita mellihat kembali ke masa lalu, masa dimana kita berkumpul dengan teman-teman dan melakukan hal-hal bodoh, tapi kenangan itu yang enggak akan pernah bisa kita lupakan. Kita rasa cara ini perlu dicoba untuk membunuh rasa sepi kita dan mengingat masa lalu kita yang bahagia.

 

(Baca juga : Tips Hilangkan Kesepian Dari Para Seleb)

 

(razan, foto : giphy.com, weheartit.com)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN