Tips Membuat Video Dubsmash Paling Kocak!

Published by : Natasha Erika Posted on : Selasa, 18 Agustus 2015

Tips Membuat Video Dubsmash Paling Kocak!

Girls, pengin coba membuat video Dubsmash yang lagi happening di media sosial itu? Yuk, coba kita lihat tips membuat video Dubsmash paling kocak! Walau baru pertama kali mencoba, kita bisa membuat video Dubsmash paling kocak dan seru. Begini caranya...


Baca juga: 5 Ide Video Lucu Buat Instagram Ala Dahlia Poland 'Ganteng Ganteng Serigala'

 

 

Pencahayaan

Apa pun yang berhubungan dengan fotografi dan videografi, pencahayaan adalah unsur yang penting banget. Kalau hasil video mendapat cahaya yang cukup, pastinya enak buat kita tonton. Coba untuk membuat cahaya enggak terlalu gelap atau terlalu terang. Atau, kita bisa sesuaikan dengan tema video Dubsmash kita. Apakah temanya tentang dialog horor? Maka, kita harus bikin cahaya lebih redup.

 

Simpan seluruh hasil rekaman

Enggak ada yang sempurna di dunia ini, pastinya kita bakal bikin beberapa video dengan tema yang sama. Nah, kita wajib menyimpan dahulu seluruh hasil rekaman video Dubsmash yang kita bikin. Karena siapa tahu hasil yang di awal lebih baik dari hasil yang setelahnya. Setelah itu kita bisa memilih, deh, hasil yang paling kece.

 

 

Keluarkan ekspresi!

Ini dia hal yang penting banget ketika membuat video Dubsmash. Kita harus bisa menunjukkan ekspresi yang pas banget sama tema Dubsmash yang lagi diangkat. Kita enggak cuma duduk di depan kamera dan mengatakan beberapa kalimat, bukan? Makanya, butuh ekspresi yang pas supaya hasilnya lebih kocak!

 

Baca juga: 5 Kumpulan Failed Dubsmash yang Kocak Banget

 

Posisi tubuh dan kamera

Ini hal teknis tapi berpengaruh juga sama hasil akhir video Dubsmash kita nanti. Pastikan posisi tubuh dan kamera sudah pas. Pastikan juga postur tubuh kita tidak membungkuk, kecuali kita berperan sebagai nenek-nenek di video itu. Postur tubuh menunjukkan rasa percaya diri kita yang bakal tampak di video.

 

 

Lihat dan belajar

Coba kepo-kepo hasil video Dubsmash paling kocak di Instagram. Amati dan pelajari apa saja yang bikin orang itu mendapat banyak likes di Instagram. Apakah mungkin kita harus niat sedikit dengan berdandan? Atau mungkin kita harus menyiapkan properti tertentu demi mendukung penampilan di video?

 

Nah, kita bisa kepo dari video kompilasi Dubsmash paling kocak yang pernah ada berikut ini.

 

Baca juga: Kumpulan Video Dubsmash Kocak Yang Dibuat Cowok Ganteng Ini

 

(foto: tumblr.com, sugarscape.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN