Tips Makan Bareng Simpel Sama Keluarga

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 8 Agustus 2013

Tips Makan Bareng Simpel Sama Keluarga

Malas juga rasanya kalau datang ke restoran favorit tapi tempatnya penuh pengunjung dan bikin kita nunggu lama. Akibatnya kita jadi pusing sendiri, bahkan sampai bosan menunggu. Waktu jadi terbuang percuma juga, deh. Biar hal-hal kayak gitu enggak terjadi, kita bisa makan bareng keluarga dengan cara asyik tanpa harus penuh-penuhan, lho.

 

Masak bareng di rumah

Eits, jangan pikir masak masakan rumah kayak biasanya, girls. Kalau itu sih biasa banget. Khusus buat acara makan-makan kali ini, kita angkat satu tema besar yang unik-unik. Misalnya, masak masakan ala Hawaii atau salah satu daerah di Indonesia. Bagi-bagi tugas mulai dari belanja, masak sampai menata meja makan. Pasti asyik!

 

Pergi ke luar kota

Enggak usah kota yang jauh-jauh, cukup kota yang bersebelahan sama tempat tinggal kita. Cari tempat makan khas di sana dan datangi bareng keluarga. Biar enggak penuh, jangan datang waktu jam makan siang. Kapan lagi kita melakukan hal random kayak gini sama keluarga? Hi-hi-hi.

 

Pesan lewat delivery service

Pesan delivery service aja memang sudah biasa, tapi setidaknya kita jadi enggak perlu repot-repot pergi keluar dan macet-macetan di jalan. Belum lagi tempat makan selalu penuh setiap liburan. Sambil menikmati makanan yang kita pesan ini, kita bisa sambil maraton nonton film sama keluarga.

 

Berkunjung ke rumah nenek dan bawa makanan ke sana

Kapan terakhir berkunjung ke rumah kakek dan nenek, girls? Kalau memang kepengin makan di luar tapi dengan suasana rumah, mending kita bawa saja makanannya ke rumah nenek dan makan di sana. Pasti homey banget. Biar tambah seru, undang juga sepupu lain. Jadi kumpul keluarga besar, deh.

 

Datang ke restoran baru di sekitar

Ada restoran baru di lingkungan rumah tapi belum pernah kita datangi? Mungkin ini saat yang tepat buat mendatanginya, girls. Siapa tahu makanannya memang enak atau tempatnya nyaman. Kalaupun enggak begitu, kita cari tempat lain yang kelihatannya lebih meyakinkan dengan melihat review tempat di situs-situs kuliner.

 

(lana, foto: familykitchen.ca)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN