Tips Jadi Bahagia dengan Cara yang Mudah

Published by : Marti Posted on : Selasa, 15 Juli 2014

Tips Jadi Bahagia dengan Cara yang Mudah

Untuk bisa jadi lebih bahagia ternyata enggak sulit, lho. Bisa dengan berbelanja di mall, jalan-jalan ke luar kota, atau hangout bareng teman-teman. Sayangnya, cara-cara tersebut biasanya mengeluarkan banyak uang kita. Tapi tenang, girls, masih ada kok cara mudah untuk bikin kita jadi lebih bahagia.

 

Window shopping


Pergi ke mall enggak harus dibarengi dengan belanja, kok. Kita bisa meluangkan waktu untuk sekedar window shopping aja selama di sana. Masuk dari satu toko ke toko yang lain bisa menghibur juga, lho. Supaya enggak tergoda buat belanja, bawa uang seminimal mungkin untuk makan dan minum saja. Pulang dari mall, pikiran kita lebih segar dan kantong kita enggak bolong.

 

Baca komik atau novel jaman kita kecil

 

Ketika masih kecil, kita pasti suka baca buku cerita anak-anak atau komik yang ceritanya lucu, seperti Doraemon atau Kobo-chan. Kalau sudah merasa suntuk, coba baca-baca ulang, deh, buku cerita atau komik tersebut. Tanpa disangka, sensasi nostalgia dan humor yang sederhana bisa melepas ketegangan dan kita pun bisa merasa lebih bahagia.

 

Baca juga: Fakta-fakta Seru Tentang Doraemon

 

Nyanyi di kamar mandi


Ada cara yang sederhana untuk bisa jadi bahagia dengan cara yang mudah. Salah satunya adalah dengan menyanyi di kamar mandi. Percaya atau enggak, ketika kita menyanyi di kamar mandi, semua emosi kita bisa lepas dan tekanan mental yang kita rasakan pun berkurang. Enggak perlu suara bagus kok buat nyanyi di kamar mandi. Hi-hi-hi.


DVD marathon


Ada lagi cara mudah untuk jadi lebih bahagia, yaitu dengan meluangkan waktu untuk DVD marathon. Punya setumpuk DVD yang belum sempat ditonton atau satu seri drama Korea yang sudah sengaja dibeli tapi belum ketemu waktu yang tepat untuk ditonton? Saatnya kita tonton semua DVD itu seharian. Tapi jangan sampai lupa makan ya, girls.

 

Baca juga: Tips Menaklukan Cowok Dingin Ala Drama Korea

 

Lebih banyak 'me time'

 

Banyaknya waktu yang kita punya untuk diri sendiri itu bisa menentukan kebahagiaan kita, lho. Semakin banyak waktu yang kita punya untuk 'me time' akan jadi semakin baik. Setelah sibuk sekolah, les, atau jalan-jalan sama teman, saatnya meluangkan waktu untuk diri sendiri. Bisa coba ke salon sendirian atau coba baca novel yang masih belum tersentuh di rak buku.

 

Baca juga: 10 Me Time Dan Quality Time Keren Di Sela Kesibukan Jadwal Sehari-Hari

 

(audrey: foto: tumblr.com, pandawhale.com, says.com, rebloggy.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN