Tips Hilangkan Kesepian dari Para Seleb

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Jumat, 24 Mei 2013

Tips Hilangkan Kesepian dari Para Seleb

Buat empat seleb ini, populer dan punya banyak fans enggak menjamin mereka bebas dari rasa kesepian. Untungnya, mereka berhasil menemukan cara untuk bisa 'survive'. Yuk belajar dari pengalaman mereka. Kalau mereka bisa kita juga bisa, dong!

 

Twitteran ala Justin Bieber

Waktu masih tinggal di Kanada, Justin bebas hangout bareng teman-temannya sepulang sekolah. Tapi setelah menyandang predikat sebagai superstar dan pindah ke Atlanta, hal sederhana ini enggak bisa dilakukannya lagi. Dikenal hampir di seluruh dunia malah bikin Justin kehilangan privasi sekaligus teman-temannya. Justin mengaku kalau saat ini ia cuma punya tiga orang teman dekat dan sering merasa kesepian, apalagi setelah putus dari Selena. Buat Justin, fans selalu bisa membuatnya kembali bersemangat. Enggak heran kalau Justin sering berinteraksi dengan Beliebers lewat account Twitter-nya.

 

Temukan passion ala Jennifer Lawrence

Menurut Jen, setiap pekerjaan pasti punya konsekuensi masing-masing. Merasa kesepian adalah salah satu risiko yang harus dijalaninya sebagai seorang aktris. "You're in a long distance relationship with pretty much everybody in your life." Makanya, setiap merasa kesepian, Jen akan menelepon orangtua atau teman-teman dekatnya. "I've got six amazing friends that I trust and love. I think it's so important to keep those people and family in your life." Jen juga selalu meyakinkan dirinya sendiri kalau akting adalah passion-nya, and she's happy with it.

 

Menyibukkan diri ala Nichkhun 2PM

Demi mengejar mimpinya sebagai K-pop idol, Nichkhun harus rela tinggal berjauhan dengan keluarganya di Thailand. Awalnya ia sempat merasa kesepian, terutama saat Chuseok (semacam thanksgiving di Korea). "Member yang lain pulang ke kota asal mereka, meninggalkanku sendirian di dorm. Sempat sih, merasa kesepian. Tapi aku mencoba berpikir positif dan memanfaatkan hari itu untuk istirahat." Nichkhun juga punya beberapa cara ampuh yang selalu dipraktekkannya saat merasa kesepian, seperti mendengarkan musik, nonton TV, atau olahraga.

 

Nyanyi ala Taeyeon SNSD

Siapa sangka Taeyeon yang terkenal dengan karakter lively-nya, sering merasa kesepian. "Dalam perjalanan pulang ke dorm setelah menyelesaikan schedule-ku, aku merasa 'kosong'. Aku lebih memilih sibuk bekerja daripada enggak tahu harus melakukan apa," aku Taeyeon saat jadi bintang tamu di salah satu variety show. Untungnya, Taeyeon punya sahabat-sahabat yang perhatian. Sunny berharap sang leader datang kepadanya saat merasa sedih, supaya ia bisa menghibur dengan menyanyikan lagu bernada ceria.

 

(ave/astri, foto: colider.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN