Tips Dan Cara Asyik Punya Teman Baru Di Sekolah

Published by : Marti Posted on : Rabu, 20 Agustus 2014

Tips Dan Cara Asyik Punya Teman Baru Di Sekolah

Yang merasa kesepian gara-gara sahabat kita sibuk dengan urusan masing-masing, coba yuk tips dan cara asyik punya teman baru di sekolah. Kita bisa mencari atau gabung dengan teman lain supaya jauh dari rasa bete karena enggak punya sahabat. Biar enggak semakin penasaran, coba sendiri yuk tips dan cara asyik punya teman baru di sekolah.

 

Dekati Teman Yang Lebih Terbuka

Ada kala, teman kita saat punya grup sahabat, mereka agak sulit menerima teman baru. Supaya gampang punya teman atau bergabung dengan mereka, coba cari teman yang lebih terbuka dan dekati perlahan. Mendekati teman yang lebih terbuka enggak sulit seperti yang kita bayangkan. Mereka biasanya lebih ramah dan enggak ragu membawa kita bergabung kesahabatnya yang lain.

 

Baca juga: Tips Jadi Populer Di Sekolah

 

Ikut Eskul

Ada banyak keuntungan bergabung eskul di sekolah kita. Dan eskul bisa jadi sarana yang oke buat bertemu dengan teman baru yang klik dengan kita. Coba gabung eskul sesuai minat kita. Kalau enggak ada, kita bisa ikut komunitas di luar sekolah. Misalnya komunitas fotografi, lomo, masak, prakarya, menjahit dan lain-lain.


Rajin Datang Ke Acara Keren

Rajin datang ke acara keren kayak konser, festival musik, pensi, pameran atau pertandingan olahraga antar sekolah, bisa jadi media oke buat berkenalan dengan banyak teman baru. Enggak perlu sedih kalau kita datang sendirian, siapa tahu kita bisa bertemu dengan teman lama atau baru dan bergabung dengan mereka.

 

Baca juga: Tips Bersahabat Dengan Cewek Populer

 

Ikutan Ngobrol

Saat bete di kantin karena enggak punya teman, gabung saja sama teman lain yang duduknya enggak jauh dari kita. Kita bisa mencari teman yang kita kenal, supaya mudah kita dekati atau gabung buat ngobrol sama mereka. Bersikap ramah dan jangan memonopoli pembicaraan supaya percakapan ini bisa berlanjut menjadi sahabat baru yang menyenangkan.

 

Hangout Sama Teman Sahabat

Mungkin kita pernah berkenalan sama temannya sahabat. Jangan ragu buat melanjuti perkenalan ini buat jadi sahabat baru. Kita bisa mulai dari menyapanya via facebook atau chat saat dia online. Dan ajak buat hangout bersama saat weekend. Walau beda sekolah bukan berarti kita enggak bisa berteman lebih baik dari sahabat kita lho.

 

Baca juga: Tips Menjadi-sahabat-dekat-dengan-tiap-teman-yang-kita-kenal-ala-taylor-swift

 

 

 

(stefanie, foto: collegetimes.com)

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN