Tips Bikin Persahabatan Yang Hambar Kembali Menyenangkan

Published by : Marti Posted on : Kamis, 7 Agustus 2014

Tips Bikin Persahabatan Yang Hambar Kembali Menyenangkan

Percaya deh, ada cara bikin persahabatan yang hambar kembali menyenangkan. Tips sederhana yang bisa kita lakukan kapan saja, dijamin akan bikin suasana persahabatan kembali menyenangkan secara instant. Supaya menghindari persahabatan yang enggak sehat, coba yuk tips bikin persahabatan yang hambar kembali menyenangkan.

 

Coba Sesuatu Yang Baru

Coba lakukan hal sederhana yang baru dengan sahabat kita. Misalnya bikin acara menonton maraton sesuai tema setiap minggu. Misalnya, minggu ini menonton film horor, minggu depan film drama, minggu depan film kartun dan lain-lain. Melakukan sesuatu yang baru, bisa bikin hubungan kita berdua kembali terkoneksi satu sama lain.

 

Baca juga: Tips Bikin Persahabatan Selalu Kompak Tanpa Drama

 

Update Tradisi Lama

Mungkin kita punya tradisi lama yang biasa dilakukan sama sahabat. Coba bikin komitmen baru dan update semua tradisi lama supaya enggak cepat bosan. Kita bisa melakukan banyak hal dengan sahabat dan berbagi dengannya. Misalnya, kita bisa bikin acara tukeran kado setiap bulan. Kado yang kita kasih harus kita buat sendiri. Dengan begitu, kita akan selalu mencair ide baru dan mulai memperhatikan apa yang sahabat kita suka dan butuhkan.


Coba Lebih Peduli

Kalau biasanya kita sibuk sama urusan pacar atau pelajaran, coba sekali-kali luangkan waktu buat sahabat. Misalnya, selama 10 menit chatting atau skype dengan sahabat buat menyapanya. Jangan lupa tanyakan kabarnya dan ajak dia buat curhat atau memberitahu kalau butuh bantuan kita.

 

Baca juga: Hal Sederhana Bareng Sahabat Yang Bikin Bahagia

 

Rajin Memeluk

Tahu enggak, dengan memeluk sahabat hubungan kita bisa lebih dekat plus kita bisa merasa bahagia. Pelukan punya kekuatan besar buat bikin hormon relax dan senang dalam tubuh kita menyebar. Makanya, jangan ragu buat memeluk sahabat tiap kali bertemu dengannya.

 

Baca juga: Fakta Ilmiah Kenapa Kita Harus Berpelukan Setiap Hari

 

 

(stefanie, foto: forums.soompi.com)

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN