Tips Bikin Pensi Sukses (Bagian 2)

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 3 September 2014

Tips Bikin Pensi Sukses (Bagian 2)

Sekolah kamu mau bikin pensi? Biar enggak ketar-ketir menjelang hari-H pensi digelar, kita mesti punya persiapan matang. Beberapa temen-temen kita yang pensinya sukses punya beberapa tips yang jadi tiang penyangga biar pensi kita sukses nih. Simak deh!

 

(Baca juga: Tips Bikin Pensi Sukses Bagian 1)

 

Konsultasi sama senior!

Tenanguntuk urusan pensi, senior bakal jadi baik sama kita. Soalnya menyangkut nama baik sekolah juga kan. Sejahat-jahatnya senior atau segalak-galaknya mereka sama kita, pasti ada ruang untuk berbagi dan membantu kita untuk bikin pensi yang sukses.

 

"Enggak ada salahnya kok konsultasi sama senior. Mereka kan lebih berpengalaman tuh buat bikin pensi sekolah. Jangan malu-malu buat ngobrolin jalur kordinasi atau buat ngomonginjob desk ," saran Rania lagi.

 

(Baca juga: Lets Make New Friends)

 

Kerjasama dengan Konsultan Pensi

Yup, akhir-akhir ini memang banyak pensi digelar dan berjalan sukses. Tapi ada juga yang hasilnya biasa-biasa aja dan kadang nggak sesuai ekspektasi. Akhir-akhir ini juga lagi marak adanya konsultan pensi. Tapi bisa dibilang untuk konsultan yang benar-benar baik dan benar sebagai konsultan pensi itu sedikit.

 

"Kordinasi antar konsultan pensi atau kliennya itu penting. Enggak ada salahnya kerjasama bareng mereka. Soalnya kan mereka bantuin kita kasih solusi yang enak gimana. Mau lo ambil atau nggak sarannya bebas. Yang penting yang terbaik buat lo aja," saran Prima lagi.

 

(Baca juga: Panduan Survive di Konser atau Festival Musik Pertama)

 

Jangan lupakan media sosial!

Ini penting nih. Kadang suka enggak dimaksimalin sama temen-temen kita yang bikin pensi. Meskipun udah pakai satu media kayak Twitter, mereka lupa kalau sekarang media sosial yang dipakai remaja tuh makin banyak. Path, Instagram, LINE, dan lainnya itu mesti banget dimanfaatin dengan baik. Jangan lupakan media sosial yang lainnya!

 

"Media sosial kayak Path, Instagram, atau ask.fm juga lagi ngehits banget dipakai buat promoin pensi. Tapi selain promoin lewat akun sendiri, wajib juga bikin akun pensinya di media sosial-sosial itu," repet Rania.

 

(Baca juga: Tips dan Cara Asyik Punya Teman Baru di Sekolah)

 

(satria/hai-online.com, foto: mtvhive.com

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN