Tips Bikin Pensi Sukses (Bagian 1)

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 3 September 2014

Tips Bikin Pensi Sukses (Bagian 1)

Sekolah kamu mau bikin pensi? Biar enggak ketar-ketir menjelang hari-H pensi digelar, kita mesti punya persiapan matang. Beberapa temen-temen kita yang pensinya sukses punya beberapa tips yang jadi tiang penyangga biar pensi kita sukses nih. Simak deh!

 

(Baca juga: Panduan Survive di Konser atau Festival Musik Pertama)

 

Niatnya bukan cari duit

Nah, ini yang suka dilupakan sama panitia pensi. Mereka bikin pensi cuma buat cari duit, bukan cari pride atau pamer kerennya sekolah mereka sendiri. Soalnya, kalau pensi kita bagus, pastinya nama sekolah juga bakal naik dan bakal dikenal sebagai salah satu sekolah keren lewat pensinya.

 

"Ya, intinya bukan cari duit. Lo mesti niat untuk bikin nama sekolah lo keangkat nggak gara-gara karena nilai anak-anaknya bagus, tapi juga karena bukti kalau lo juga sekolah yang kreatif," saran Prima, temen kita yang jadi wakil ketua panitia pensinya SMAN 1 Jakarta, STOVIA IV.


(Baca juga: Tips dan Cara Asyik Punya Teman Baru di Sekolah)

 

Kordinasi antar panitia nomor satu

Enggak ada kordinasi antar panitia pensi kita bakal berantakan. Soalnya kordinasi adalah bagian dari komitmen kita untuk membangun sebuah pensi yang keren, gokil, dan pastinya bakal diingat sama penontonnya sampai penasaran, bakal kayak gimana pensi selanjutnya di sekolah kita!

 

"Bentuk kepanitiaan yang punya komitmen dan tanggung jawab. Nggak ada itu lo nggak akan bisa kompak dan bakal memengaruhi jadwal dan jalannya acara pensi lo. Buat konsep acara atau tema, kalau kordinasinya oke, hasilnya bisa lebih keren dari yang dibayangin," beber Rania, warga SMAN 28 Jakarta yang jadi salah satu panitia 28 Cup.


(Baca juga: Tips Bikin Pensi Sukses Bagian 2)

 

(satria/hai-online.com, foto: rebloggy.com

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN