Tips Anti Bosan di Perjalanan

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 23 Juni 2013

Tips Anti Bosan di Perjalanan

Perjalanan jauh bikin ngantuk dan paling enak dihabiskan dengan tidur. He-he-he. Tapi, kalau kita sayang waktu dan mau memanfaatkan waktu perjalanan, kita bisa banget tetap bangun dan melakukan hal seru.

 

Bookworm

Bagi beberapa orang, baca buku selagi di kendaraan memang bikin pusing. Buat kamu yang bisa baca buku di mana saja, siapkan satu atau dua buku yang kira-kira isinya seru buat dibaca selama perjalanan.

 

Playlist

Suka banget dengerin lagu? Tips yang satu ini pasti bakal ampuh, deh. Daripada mendengarkan musik yang itu-itu saja, coba susun playlist dari rumah yang kita sesuaikan lagu-lagunya sama tema perjalanan atau mood kita. Mendengarkannya bisa sambil melihat pemandangan atau dengan cara loud speaker. Jadi orang di mobil bisa ikut sing-a-long juga. Hi-hi-hi.

 

Games

Punya smartphone atau gadget lainnya yang memungkinkan kita buat main game? Manfaatkan selagi kita di perjalanan, girls. Coba instal game yang punya banyak tingkatan level atau game RPG (Role Player Game) yang bisa dimainkan berlama-lama, jadi kita enggak cepat bosan.

 

Tebak-tebakan

Cara paling simpel buat bikin orang ketawa adalah main tebak-tebakan. Kalau memang kita niat banget, siapin tebak-tebakan dari rumah dengan cara googling atau beli buku tebak-tebakan. Bukan kita saja yang dibuat enggak bosan, orang yang ikut perjalanan sama kita juga dijamin enggak akan bosan. Hi-hi-hi.

 

(lana, foto: tumblr.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN