Tidur Tanpa Pakaian Dalam Lebih Menyehatkan

Published by : Marti Posted on : Rabu, 2 Juli 2014

Tidur Tanpa Pakaian Dalam Lebih Menyehatkan

Harus tahu nih! Ternyata tidur tanpa pakaian dalam lebih menyehatkan. Kalau mau tidur nanti coba biasakan tidur tanpa pakaian dalam. Tidur tanpa pakaian dalam enggak hanya bisa menyehatkan badan kita, tapi juga merawat organ vital kita. Apa sih alasan tidur tanpa pakaian dalam bisa lebih menyehatkan?

 

Keputihan

Pakaian dalam yang ketat enggak baik buat kesehatan miss V kita. Gara-gara terlalu sering pakai underwear ketat pas aktivitas, kita bisa kena keputihan. Ternyata menurut penelitian keputihan yang disertai rasa gatal hebat bisa sembuh kalau kita rutin tidur tanpa underwear. Tanpa celana dalam, miss V kita bisa mendapatkan sirkulasi yang baik saat tidur. Jadi bakteri baik bisa berkembang dan melawan bakteri jahat termasuk menjaga keseimbangan pH miss V kita.

 

Baca juga: Awas Bahaya Mencukur Area Miss V

 

Kanker Payudara

Kebiasaan pakai bra pas tidur ternyata enggak baik. Selain bisa bikin tulang punggung kita bermasalah, ternyata ada bahaya fatal akibat pakai bra pas tidur yaitu kanker payudara! Kata pakar medis dan ilmuwan Sydney Singer dan Soma Grismaijer dalam bukunya Dressed To Kill: The Link Between Breas Cancer and Bras, kita wajib melepas bra 12 jam setiap hari kalau enggak pengin kena kanker payudara. Bra bisa bikin temperatur jaringan tisu payudara kita. Juga bikin level hormon prolactin lebih tinggi, hormon ini berfungsi buat stimulasi kelenjar susu. Dua alasan ini yang diyakini bikin kita beresiko kena penyakit kanker payudara.

 

Baca juga: Bahaya Pakai Bra Terlalu Ketat Atau Salah Ukuran

 

Insomnia

Tidur tanpa pakaian dalam ternyata efektif banget lho biar enggak insomnia. Jadi pas insomnia menyerang, coba tidur tanpa pakaian dalam. Alasannya simple banget. Saat kita tidur enggak pakai underwear, badan kita kerasa lebih nyaman saat tidur. Makanya kita lebih mudah mengantuk, tidur pulas dan efektif.

 

Bikin Perut Enggak Buncit

Ternyata kalau kita tidur enggak pakai underwear, belly fat atau lemak di perut bisa hilang. Karena tidur cara paling oke buat melawan stress. Dan stress bisa nimbulin penumpukan lemak di perut.

 

Baca juga: Tips Mudah Tertidur Pulas Saat Insomnia Melanda

 

Bikin Tahan Lapar

Suka kebangun tengah malam dan merasa lapar? Tidur tanpa underwear bantu otak kita mengirim sinyal kalau kita ngantuk dan menyeimbangkan kalori tubuh kita. Jadi kalau kita tidur nyenyak, enggak akan merasa lapar lagi dan bisa terhindar dari proses penumpukan lemak jahat.

 

Tips: Kalau kita tidur tanpa pakaian dalam, artinya pilih baju longgar supaya hasilnya lebih maksimal. Baju longgar enggak hanya bikin tubuh lebih nyaman, tapi juga bikin area miss V kita bisa bernafas lebih baik.

 

 

(stefanie, foto: quotev.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN