Tetap Dekat Sama Teman Lama

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Jumat, 21 Juni 2013

Tetap Dekat Sama Teman Lama

Sehabis lulus sekolah, biasanya kita bakal susah ketemu sama teman-teman lagi. Kalau kita enggak menjaga pertemanan ini, bisa-bisa kita kehilangan kontak dan susah buat mengatur jadwal ketemuan. Duh, jangan sampai itu terjadi!

 

Simpan nomor kontak

Nomor handphone jadi kunci utama biar kita bisa tetap keep in touch sama teman-teman kita. Kalau mereka sering gonta-ganti nomor, pastikan kita mengingatkan dia biar selalu ngasih tau nomor terbarunya.

 

Media sosial

Twitter, path, facebook dan media sosial lainnya juga bisa menjaga kedekatan hubungan kita sama teman-teman, lho. Asalkan kita enggak cuek sama mereka di media sosial, mereka juga enggak akan nyuekin kita, kok.

 

Main ke rumahnya

Semasa masih satu sekolah kita bisa sering banget main ke rumah teman-teman, sekalian mengerjakan tugas kelompok dan belajar bareng. Meskipun enggak satu sekolah lagi, bukan berarti kita enggak bisa melakukan itu lagi. Sesekali sempatkan buat main ke rumahnya, lebih asyik lagi kalau bisa sleepover sama teman-teman lainnya. Hi-hi-hi.

 

Jadwal hangout bareng

Mau seminggu sekali, sebulan sekali ataupun tiap dua bulan sekali, wajib hukumnya buat ketemu teman-teman lama. Jangan sampai karena sudah enggak satu sekolah persahabatan kita jadi renggang. Kita juga boleh banget ngenalin mereka ke teman-teman baru kita, lho.

 

Ingat hari-hari penting

Minimal, kita ngucapin selamat ulang tahun buat dia setiap tahunnya. Kita juga boleh mengucapkan selamat buat hal-hal kecil, kayak tanggal jadiannya teman-teman sama pacarnya. Kalau ada momen asyik yang benar-benar memorable sama sahabat, kayaknya bakal asyik buat dirayakan bareng.

 

(lana, foto: favim.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN